Ulasan Apple Macbook Pro 15 2018

  • Share
26933 39261 2018 15 Inch MacBook Pro Xl Jpg
26933 39261 2018 15 Inch MacBook Pro Xl Jpg

Spesifikasi teknis lengkap untuk Ulasan Apple Macbook Pro 15 2018, termasuk kecepatan prosesor, ruang hard drive, memori, dan lainnya. Harga Ulasan Apple Macbook Pro 15 2018 terbaru 2021 kira-kira berapa ya? Temukan daftar harga Ulasan Apple Macbook Pro 15 2018 disini. Bandingkan dan dapatkan harga terbaik Ulasan Apple Macbook Pro 15 2018 sebelum belanja online. Periksa promo,review, spesifikasi, dan warna. Sebelum menilik daftar harga Ulasan Apple Macbook Pro 15 2018 terbaru, simak kabar terbaru sistem operasi beserta kelebihannya berikut ini.

Review: The 1 i1 1-inch MacBook Pro is much more than a spec
Review: The 1 i1 1-inch MacBook Pro is much more than a spec | Apple Macbook Pro 15 2018 Review

Ulasan Apple Macbook Pro 15 2018

Jakarta, Media — DJI, produsen global pesawat tak berawak (Drone), melalui penyalur resmi di Indonesia DJI Experience Store, mengenalkan drone terbarunya hari ini (22/11/2016), yaitu DJI Mavic Pro Combo.

DJI Mavic Pro ialah salah satu produk teranyar yang sesuai untuk cocok untuk pencinta Travelling, Selfier dan Hobbiest. Karena drone ini mempunyai size yang paling kecil dan praktis guna dibawa kemana-mana.

Drone ini dilengkapi kamera 12 Mp dan Video 4K, dan mempunyai durasi terbang maksimum 27 menit. Dilengkapi dengan 2 sensor anti-tabrak yang sedang di depan serta 2 sensor di bawah, menciptakan Drone ini paling aman sekali dan dapat mengikuti anda kemana pun anda pergi.

Drone ini pun dilengkapi GPS dan Glonass yang bakal terhubung ke-20 satelit guna meyakinkan keakuratan posisi lepas landas dan return to home. Produk ini pun dilengkapi dengan Fitur Object Tracking, TapFly,Gesture Mode, Point Of Interest (POI) bakal menjadikan moment travelling kamu menjadi lebih berharga.

Mavic pun dapat dijadikan drone adu pacu mengingat kecepatan maksimalnya yang menjangkau 65 km/jam pada saat memakai sport mode. Jangkauan terbang drone menjangkau maksimum 7 km (dalam situasi tanpa terdapat obyek yang menghalangi).

 

DJI Phantom 4

Kehadiran DJI Mavic Pro Combo melengkapi koleksi drone seri sebelumnya, yakni DJI Phantom 4. DJI Phantom 4 ini adalah drone terpintar di kelasnya. Dengan bodi rancangan yang ramping serta aerodinamis ini akan mengurangi hempasan angin yang datang dari sekian banyak sudut. Membuat pergerakan lebih akurat dan bisa dikuasai oleh pilot dengan mudah.

Drone ini dilengkapi dengan empat baling-baling dan mempunyai fitur Obstacle Sensing System, yakni suatu sensor yang memungkinkan drone guna menghindari tabrakan dari objek jasmani yang terdapat di depannya seperti saat mengitari, berhenti, ataupun terbang ke atas objek. Selain tersebut DJI Phantom 4 pun mempunyai fitur terbaru, yaitu ActiveTrack yang memungkinan pilot yang mengoperasikan untuk mengekor subjek tanpa mesti memakai GPS tracker terpisah, kecanggihan ini bisa diakses dengan mudah, hanya lumayan menekan visual subjek yang terdapat dalam software DJI GO pada tablet/smartphone. SAtu lai fiturlainnya yakni TapFly,  fitur ini menyerahkan kemudahan untuk pilot untuk menunjukkan drone ke arah tertentu, lumayan dengan menunjukknya di layar tablet.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *