Twitch Segera Dapatkan Fitur Chat Thread Reply

  • Share
Twitch Segera Dapatkan Fitur Chat Thread Reply
Twitch Segera Dapatkan Fitur Chat Thread Reply

Pengguna Twitch segera mendapat fitur chat thread reply. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Twitch.

Chat Thread Reply rersebut mempermudah pengguna dalam melakukan percakapan lain dalam chat Twitch yang terkadang memberi kebingungan aplagi jika sedang dibanjiri balasan. Twitch menamakan fitur tersebut adalah Chat Replies.

Untuk memulai balasan dalam thread, cukup arahkan kursor ke bagian atas pesan, klik panah yang muncul. Lalu, ketik pesan yang ingin kamu kirim.

Twitch pertama kali meluncurkan thread replies sebagai percobaan 30 hari untuk 50 persen channel pada Agustus 2020, jadi kamu mungkin penrha melihat sesuatu seperti itu selama perjalanan kamu menggunakan situs pada saat iut.

Menanggapi percobaan tersebut, Twitch menyertakan beberapa fitur baru dengan rilis penuh, seperti kemampuan untuk menyesuaikan bagaimana kamu ingin balasan tersebut muncul pada kolom chat dan shortcut keyboard kamu.

Meskipun sedikit membuat kekacauan, chat Twitch menjadi bagian terpenting dalam platform. Pasalnya, fitur tersebut dapat membangun komunitas di situs, jadi setiap peningkatannya dapat menghasilkan koneksi yang lebih dinamis.

Beberapa waktu lalu, Twitch akan mulai melarang pengguna untuk melakukan pelecehan dalam di anggota komunitasnya. Sekalipun, mereka melakukannya di luar aplikasi. Dilansir dari The Verge, pengumuman perluasan besar dari kebijakan pelanggaran di luar layanan tersebut disampaikan langsung oleh Twitch.

Pasalnya, pelanggaran tersebut dapat memungkinkan pengguna untuk mengambil tindakan terhadap pengguna yang mengaiaya orang lain dimanapun hal tersebut terjadi. Baik oflline maupun di platform sosial lainnya.

Baca juga, Twitch Larang Pnegguna Melakukan Pelecehan

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *