Tas Apple Macbook Pro 15 Inch

  • Share
73c1f40c9bd27b4bda2a0757cd27177c Jpg
73c1f40c9bd27b4bda2a0757cd27177c Jpg

Spesifikasi teknis lengkap untuk Tas Apple Macbook Pro 15 Inch, termasuk kecepatan prosesor, ruang hard drive, memori, dan lainnya. Harga Tas Apple Macbook Pro 15 Inch terbaru 2021 kira-kira berapa ya? Temukan daftar harga Tas Apple Macbook Pro 15 Inch disini. Bandingkan dan dapatkan harga terbaik Tas Apple Macbook Pro 15 Inch sebelum belanja online. Periksa promo,review, spesifikasi, dan warna. Sebelum menilik daftar harga Tas Apple Macbook Pro 15 Inch terbaru, simak kabar terbaru sistem operasi beserta kelebihannya berikut ini.

Tas Laptop Ukuran 1 Inch Untuk Apple Macbook Pro 1 Air 1
Tas Laptop Ukuran 1 Inch Untuk Apple Macbook Pro 1 Air 1 | Tas Apple Macbook Pro 15 Inc

Tas Apple Macbook Pro 15 Inch

Acer telah memberitahukan Aspire E5-552G sejumlah waktu lalu. Laptop gaming dengan layar 15,6 inci tersebut menghadirkan performa CPU yang mumpuni untuk keperluan bermain game serta dibanderol dengan harga yang terjangkau.

Dari sisi desain, Aspire E5-552G memperlihatkan sentuhan material bertekstur serupa kayu pada unsur cover. Pada ketika tutup cover dibuka, pemakai dapat mengejar bagian dashboard laptop dengan warna merah.

 

Tidak terdapat yang bertolak belakang seperti laptop pada umumnya. Aspire E5-552G mengangkat susunan keyboard lengkap sampai tombol numpad. Pada unsur sisi kanan, pemakai pun dapat menemukan sejumlah port kelengkapan laksana port HDMI, dua buah port USB 3.0, port LAN serta port jack audio. Sementara di unsur sisi kiri, ada satu port USB 2.0, optical disc serta port guna kabel power.

Performa

Okezone berpeluang menjajal keterampilan hardware pada Aspire E5-552G dengan memainkan game Tomb Raider. Acer menanamkan prosesor mobile yang dianggap mutakhir, generasi ke-6 yang dinamakan ‘Carrizo’.

 

Pada ketika memainkan game 3D itu, laptop Acer dengan AMD APU FX-8800P lumayan dapat diandalkan menangani performa dalam permainan. Perlu diketahui, APU FX-8800P sudah didukung dengan 12 Compute Cores (4 CPU + 8 GPU).

Dengan prosesor berkecepatan 3.4 GHz, Aspire E5-552G lumayan andal memainkan game tanpa lag. Diperkuat dengan Radeon R8 M365DX, grafis pada game Tomb Raider menyuguhkan visualisasi yang lumayan mengesankan.

Menggunakan RAM 8 GB, laptop teranyar dari Acer ini pun menawarkan kecepatan ketika membuka aplikasi. Kinerja multitasking bisa diandalkan dan pemakai dapat membuka atau memblokir berbagai software secara cepat dalam masa-masa bersamaan.

Fitur

Aspire E5-552G memperlihatkan teknologi Gesture Control yang mempermudah kendali software dengan memakai tangan. Dengan fitur ini, pemakai bisa mengontrol laptop guna memutar video, musik serta galeri foto. Di samping itu, Aspire E5-552G pun mendukung teknologi True Harmony, sampai-sampai kualitas suara tersiar jernih.

 

Ada pula teknologi Bluelight Shield, memungkinkan laptop meminimalisir emisi cahaya biru LCD. Dengan demikian, pemakai tidak butuh khawatir keletihan saat menatap layar laptop dalam masa-masa lama.

Tidak melulu itu, APU laptop Acer ini telah menyokong HEVC (High Efficiency Video Coding), sampai-sampai dapat memutar video berbobot | berbobot | berkualitas 4K dengan mulus.

Kesimpulan

Aspire E5-552G menawarkan kekuatan performa hardware yang lumayan mumpuni dengan banderol Rp7.999.000. Dibandingkan laptop di ruang belajar gaming lainnya, Aspire E5-552G dapat memperlihatkan ketangguhan dari segi hardware, khususnya prosesor serta hardware grafis.

Aspire E5-552G lumayan ringan diangkut bepergian, meski layar 15,6 inci lumayan terasa besar bila di taruh dalam tas. Walau tidak terlampau tipis, Aspire E5-552G lumayan unggul dengan fitur pembaca keping DVD atau optical disc (DVD-RW).

Penyimpanan data pun dapat diandalkan dengan memakai HDD berukuran 1 TB, sampai-sampai pemakai dapat menyimpan tidak sedikit file laksana film maupun game PC favorit.

(ahl)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *