Spesifikasi Laptop Apple Macbook Air 13

  • Share
Macbook Air 13 3 Jpg
Macbook Air 13 3 Jpg

Spesifikasi teknis lengkap untuk Spesifikasi Laptop Apple Macbook Air 13, termasuk kecepatan prosesor, ruang hard drive, memori, dan lainnya. Harga Spesifikasi Laptop Apple Macbook Air 13 terbaru 2021 kira-kira berapa ya? Temukan daftar harga Spesifikasi Laptop Apple Macbook Air 13 disini. Bandingkan dan dapatkan harga terbaik Spesifikasi Laptop Apple Macbook Air 13 sebelum belanja online. Periksa promo,review, spesifikasi, dan warna. Sebelum menilik daftar harga Spesifikasi Laptop Apple Macbook Air 13 terbaru, simak kabar terbaru sistem operasi beserta kelebihannya berikut ini.

Harga dan Spesifikasi Macbook Air 1 inch  Review Laptop
Harga dan Spesifikasi Macbook Air 1 inch Review Laptop | Specsifikasi Lap Top Apple Macbook Air 13

Spesifikasi Laptop Apple Macbook Air 13

Surface Laptop dianggap oleh Microsoft sebagai “pembunuh” MacBook Air, karena dianggap lebih tipis, ringan, dan performanya lebih kencang. Seperti apa spesifikasi laptop ini?

Surface Laptop ialah perangkat laptop dengan ukuran layar 13,5 inci yang mengusung keunggulan yang dipunyai Surface Pro 4, tetapi mengusung format clamshell (lipat), alih-alih peranti 2-in-1 yang dapat dilepas pasang.

Layar Surface Laptop berukuran 13,5 inci mengangkat teknologi layar sentuh PixelSense dengan rasio 3:2.

Laptop ini pun mempunyai ketebalan 14,5 mm dengan mutu 1,25 kg. Surface Laptop pun mengusung port USB-A, mini DisplayPort, soket headphone, dan konektor daya Microsoft yang memungkinkannya terhubung dengan aksesoris Surface.

“Ini menjadi layar sentuh LCD sangat tipis yang pernah dipasang di laptop,” ujar Kepala Microsoft Device, Panos Panay laksana dikutip KompasTekno dari the Verge, Rabu (3/5/2017). Layar Surface Laptop pun mendukung pena digital Surface Pen.

Panay pun mengklaim Surface Laptop lebih tipis dan lebih ringan dikomparasikan laptop MacBook Air atau MacBook Pro yang ketika ini beredar di pasar.

Microsoft pun mengklaim Surface Laptop lebih kencang dari MacBook Pro yang mengangkat prosesor Core i7. Surface Laptop mengangkat prosesor Intel Core i5 dan i7 dalam Surface Laptop dan mengklaim baterainya dapat bertahan sekitar 14,5 jam.

Surface Laptop dipasarkan mulai Rp 13 juta guna versi Core i5 dengan RAM 4 GB dan penyimpanan SSD 128 GB. Laptop ini mulai dipasarkan pada 15 Juni 2017 mendatang.

laptop ini mengangkat sistem operasi Windows 10 S yang pun bau diluncurkan Microsoft. OS ini merupakan  OS yang dikunci Microsoft guna menjalankan aplikasi-aplikasi yang terdapat di Windows Store. Pengguna dapat meng-upgrade-nya ke Windows 10 pro.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *