Spesifikasi Apple Macbook Air 13

  • Share
Macbook Air 13 3 Jpg
Macbook Air 13 3 Jpg

Spesifikasi teknis lengkap untuk Spesifikasi Apple Macbook Air 13, termasuk kecepatan prosesor, ruang hard drive, memori, dan lainnya. Harga Spesifikasi Apple Macbook Air 13 terbaru 2021 kira-kira berapa ya? Temukan daftar harga Spesifikasi Apple Macbook Air 13 disini. Bandingkan dan dapatkan harga terbaik Spesifikasi Apple Macbook Air 13 sebelum belanja online. Periksa promo,review, spesifikasi, dan warna. Sebelum menilik daftar harga Spesifikasi Apple Macbook Air 13 terbaru, simak kabar terbaru sistem operasi beserta kelebihannya berikut ini.

Harga dan Spesifikasi Macbook Air 1 inch  Review Laptop
Harga dan Spesifikasi Macbook Air 1 inch Review Laptop | Spesifikasi Apple Macbook Air 13

Spesifikasi Apple Macbook Air 13

Dengan dimensi tebal 1,32 cm dan berat tidak cukup dari 1 kilogram, yaitu 0,92 kg, Zenbook 3 mengungguli MacBook Air 13 inci yang mempunyai dimensi tebal 1,7 cm dan mutu 1,35 kilogram.

Hanya saja, layar MacBook Air tidak banyak lebih lebar dibanding Zenbook 3, yaitu 12,8 inci berbanding 12,5 inci.

Sementara dari sisi spesifikasi, Zenbook 3 pun lebih unggul di atas kertas dikomparasikan dengan MacBook, dengan konfigurasi prosesor Intel Core 17, RAM 16 GB, dan penyimpanan internal SSD 1 TB.

Layarnya dilapisi dengan Gorilla Glass 4 yang tahan gores dan Asus mempu merampingkan bingkainya sampai-sampai layarnya mengisi 82 persen muka laptop.

Terdapat konektor Thunderbolt 3/USB-C untuk kebutuhan isi ulang daya dan baterainya dianggap mampu bertahan sekitar sembilan jam.

Untuk sistem pendinginan, Asus mengklaim kipas pendingin di dalam Zenbook 3 ialah yang tertipis di dunia.

Dikutip KompasTekno dari Engadget, Selasa (31/5/2016), Asus memakai bahan logam titanium guna rangka Zenbook 3 yang dianggap 40 persen lebih powerful dibanidng laptop-laptop biasa.

Zenbook 3 mempunyai fitur pemindai sidik jari guna menambah ketenteraman dan laptop ultra enteng ini terdapat dalam opsi warna Quartz Grey, Royal Blue, dan Rose Gold.

Zenbook 3 memiliki tidak sedikit varian spesifikasi, guna variaon prosesor Core i5, RAM 4 GB dan SSD 256 GB, Asus membanderolnya dengan harga 999 dollar AS (sekitar Rp 13,6 juta).

Spesifikasi yang sama dengan penyimpanan lebih besar, yaitu SSD 512 GB dibanderol dengan harga 1.499 dollar AS (sekitar Rp 20,5 juta).

Untuk versi sangat tinggi, yaitu prosesor Core i7, RAM 16 GB, SSD 1 TB, harganya menjangkau 1.999 dollar AS (sekitar Rp 27 juta).

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *