Roccat Pyro dan Magma, Keyboard Gaming Aluminium Harga Mulai Rp700 Ribu

  • Share
roccat pyro
Roccat Pyro Dan Magma, Keyboard Gaming Aluminium Harga Mulai Rp700

Roccat dikenal sebagai brand khusus aksesoris game, khususnya PC. Didirikan oleh Rene Korte pada 2006, perusahaan asal Hamburg, Jerman ini dikenal memiliki kualitas perangkat mumpuni di komunitas gaming. Dan melanjutkan eksistensinya di dunia gaming. Baru-baru ini mereka kembali merilis perangkat keyboard gaming yang diberi Roccat Pyro dan Magma.

Keyboard gaming terbaru Roccat masih dijejali dengan fitur menarik. Di antaranya lewat keberadaan duplicator system yang diaplikasikan pada tombol Easy-Shift[+]. Fitur tersebut memudahkan proses perubahan fungsi tombol berlangsung lebih efisien. Sehingga memberi alternatif penggunaan pada tombol di area WSAD.  Fitur ini dapat ditemukan baik pada seri Roccat Pyro maupun Magma.

Sementara itu, pada seri Magma, kita dapat menemukan fitur pencahayaan kreasi Roccat yakni AIMO RGB system. Sistem backlight AIMO memberi mode pencahayaan dinamis yang memberi interaksi efek warna dari aktivitas pemakainya. Tanpa memerlukan proses pengaturan rumit lewat Swarm software miliki Roccat. Ditambah tampilan semi transparan pada plat bagian atasnya sehingga cahaya yang muncul jadi lebih dramatis.

Kedua perangkat keyboard gaming ini nantinya akan dibanderol dengan harga US$ 59.99 (sekitar Rp 700 ribu) untuk Magma. Dan harga US$ 99.99 (Rp 1,2 juta) untuk Roccat Pyro. Perbedaan harga mencolok tidak lepas dari fitur berbeda antara keduanya.

Baca juga: Rumor: Huawei Akan Luncurkan Monitor Mateview untuk Gamers

Roccat Pyro Dilapisi Brushed Alumunium

Roccat Pyro Keyboard gaming merupakan keyboard yang dibangun dengan konsep mekanik agar lebih tahan lama dan presisi dalam permainan. Selain itu, desain material yang dipakai dalam keyboard gaming juga biasanya dibuat dengan kualitas terbaik. Hal itu dapat dilihat pada seri Pyro.

Roccat menghadirkan seri Pyro dengan brushed alumunium pada plat bagian atas, untuk meminimalisir distraksi saat permaianan berjalan. Dengan kemampuan menerima ketika pada tombol mencapai 50 juta kali. Dalam durasi waktu dan pemakaian normal, sangat memungkinkan keyboard ini dipakai hingga 5 – 10 tahun. Bisa jadi lebih cepat jika penggunanya adalah gamer aktif bahkan profesional.

Beberapa fitur lain yang menyertai kedua keyboard Roccat juga tidak kalah penting. Seperti anti-gosthing technology serta detachable palm rest, sehingga tangan jadi lebih nyaman dan tidak mudah lelah saat bermain game. Bagaimana, apakah Roccat termasuk brand yang kamu pakai untuk aksesoris PC gaming, atau ada yang lain?

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *