Review 10 Seri HP Meizu Termurah Tahun 2021 – Handphone

  • Share
Review 10 Seri HP Meizu Termurah Tahun 2021 Handphone
Review 10 Seri HP Meizu Termurah Tahun 2021 Handphone

HP Meizu Termurah – Mungkin brand ini belum cukup populer seperti Xiomi sebagai saingannya yang sama-sama berasal dari Tiongkok. Meizu ini juga memiliki kualitas yang bagus dan juga menawarkan dengan harga yang cukup terjangkau untuk masyarakat Indonesia.

Meizu juga merilis berbagai macam tipe HP dengan berbagai kelas yaitu salah satunya low-entry. Walaupun harganya yang cukup murah, namun kulalitas spek yang dimiliki tidaklah murahan. Hp yang berada di rentang low-entry ini bisa dapat bersaing dengan Hp lainnya.

10 Seri HP Meizu Termurah dengan Spesifikasi Menjanjikan

Bila Anda tertarik dan ingin tahu lebih banyak tentang Hp Meizu termurah silakan bisa dilihat listnya di bawah ini. 10 seri Hp Meizu termurah dengan kualitas bersaing.

1. Meizu C9 Pro

hp meizu termurah
HP Meizu Termurah_C9 Pro

Seri C9 Pro termasuk kategori Hp Meizu termurah dan bisa menjadi salah satu alternatif yang sedang mencari Hp dengan budget minim. Hp ini tidak dibekali dengan spesifikasi yang istemewa dan tergolong memiliki spek yang biasa saja.

Hp ini masih menggunakan chipset Unisoc dengan CPU Quad Core sebagai dapur pacunya. RAM yang membekalinya hanya sebesar 3 GB dengan penyimpanan internal hingga 32 GB. Dan ada slot tambahan memori eksternal yang berkapasitas hingga 128 GB.

Bila dari segi layar, Hp ini dibekali dengan layar IGZO IPS LCD dengan ukuran layar 5.45 inci. Sedangkan untuk bagian fotografi, resolusi kamera baik depan atau belakang sama-sama dilengkapi dengan resolusi 13 MP.  

Sejauh ini spesifikasi yang melengkapi cukup sepadan dengan harga yang murah namun tidak murahan. Harga yang dibanderol untuk saat ini sekitar 1,8 juta rupiah.

Silahkan lihat dan bandingkan Harga HP Meizu termurah ini

2. Meizu C9

hp meizu termurah
Meizu C9

Meizu C9 ini versi standarnya, yang membedakan dengan versi pro terletak pada RAM & memori internal dan kamera depan yang memiliki ukuran lebih kecil. Meizu C9 masuk dalam kategori HP harga 500 ribuan saat rilis. Tidak hearn karena HP ini hanya dibekali dengan RAM 2 GB dan memori internal berkapasitas 16 GB. Begitupula dengan kamera depan yang hanya memiliki resolusi 8 MP.

Secara keseluruhan spesifikasi yang dimiliki sama dengan versi pro. Bila Anda tertarik ingin membelinya Hp Meizu C9 ini tersedia dengan dua varian warna yaitu hitam dan biru. Harga terbaru yang dipasarkan saat ini adalah Rp 999.000 rupiah.

Silahkan lihat dan bandingkan Harga HP Meizu termurah ini

3. Meizu Note 8

hp meizu termurah
HP Meizu Termurah_Meizu Note 8

Di daftar selanjutnya HP Meizu termurah ada seri Meizu Note 8 yang memiliki spesifikasi yang setara dengan Hp mid-entry atau kelas menengah. Namun sesungguhnya Hp ini masuk kelas bawah atau low-entry yang pastinya dibanderol dengan harga yang murah yaitu sekitar 2,6 juta rupiah.

Meizu Note 8 ini diusung dengan chipset yang lumayan yaitu Qualcomm Snapdragon 632 (14nm) yang didukung dengan RAM 4 GB dan GPU Adreno 506. Untuk kapasitas memori internal dapat menyimpan beragam aplikasi dengan kapasitas hingga 64 GB.

Untuk sektor kamera, Hp ini sudah dilengkapi dual-camera dengan sensor kamera 12 MP dan 5 MP. Dan untuk kamera depan sendiri memiliki sensor 8 MP. Untuk menunjang pemakaian sehari-hari Hp ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3600 mAh yang sudah dilengkapi dengan fast charging.

Silahkan lihat dan bandingkan Harga HP Meizu termurah ini

4. Meizu X8

hp meizu termurah
Meizu X8

Berikutnya ada Meizu X8 yang hadir dengan harga ekonomis dengan spek yang lumayan. Spek yang ditawarkan cukup bagus dengan Qualcomm Snapdragon 710 (10nm) sebagai prosesornya. Tak hanya itu, Hp ini didukung dengan GPU Adreno 616 dan sistem operasi Andorid 8.0 (Oreo).

Hp ini juga sudah dibekali dengan dual camera dengan sensor 12 MP dan 5 MP. Sedangkan kamera selfie sendiri dibekali dengan sensor yang cukup besar yakni 20 MP. Dengan besar kamera depan akan membuat foto selfie Anda hasilnya akan jauh lebih bagus.

Meizu X8 menawarkan 3 varian yaitu 64 GB RAM 4GB, 64 GB RAM 6 GB dan 128 GB RAM 6 GB. Harga yang ditawarkan pasaran saat ini sekitar1,9 juta rupiah.

Silahkan lihat dan bandingkan Harga HP Meizu termurah ini

5. Meizu V8 Pro

hp meizu termurah
HP Meizu Termurah_Meizu V8 Pro

Meizu V8 Pro masih sama dengan deretan Hp sebelumnya yang memiliki harga ekonomis yang bisa menjadi alternatif Anda. Hp ini sudah mengikuti trend kamera lebih dari satu yakni disokong dengan dual camera. Sensor  yang melengkapi pada kamera belakang yaitu 12 MP dan 5 MP.

Salah satu HP Meizu termurah ini juga memiliki layar yang cukup lebar dengan ukuran 5.7 inci dengan jenis layar IPS LCD. Untuk dapur pacunya, Meizu V8 Pro disokong dengan chipset Mediatek Helio dengan fibrika 12 nm. Dan dikung dengan RAM 4 GB dan memori penyimpanan internal sebesar 64 GB.

Harga yang dibanderol untu Meizu V8 Pro ini sekitar 2,5 juta rupiah.

Silahkan lihat dan bandingkan Harga HP Meizu termurah ini

6. Meizu V8

hp meizu termurah
Meizu V8

Sejauh ini spesifikasi yang dimiliki Meizu V8 sama dengan versi pro. Yang menjadi pembeda adalah RAM yang diusung hanya sebesar 3 GB dan memori internal 32 GB. Tak hanya itu, julah kamera yang melengkapiu hanya tersedia 1 buah dengan sendor 13 MP.

Walaupun ada beberapa spek yang dimiliki lebih rendah dari versi pro, Meizu V8 ini memiliki 1 kelebihan. Kelebihan ini terletak pada kapasitas baterai yang lebih besar yakni 3200 mAh. Bila Anda tertarik untuk membeli HP ini yang dibanderol dengan harga sekitar 2,3 juta rupiah sedikit lebih murah dari versi pro.

Silahkan lihat dan bandingkan Harga HP Meizu termurah ini

7. Meizu M6T

hp meizu termurah
HP Meizu Termurah_Meizu M6T

Hp Meizu termurah lainnya ada Meizu M6T yang dibanderol dengan harga sekitar 1 juta kebawah. Hp ini memiliki layar yang cukup lebar yakni 5.7 inci dengan resolusi layar HD+. Dengan layar yang cukup besar Anda akan mendapatkan pengalaman visual yang lebih luas.

Selain l;ayar yang cukup lebar, Meizu M6T memiliki tiga varian yaitu 16 GB RAM 2 GB, 32 GB RAM 3 GB dan 64 GB RAM 4 GB. Anda bisa memilihnya sesuai dengan kebutuhan Anda. Bila dirasa memori penyimpanan masih belum cukup besar Meizu menyediakan slot tambahan memori eksternal hingga 128 GB.

Untuk dapur pacunya sendiri disokong dengan Mediatek MT6750 dengan fibrika 28 nm dan menggunakan OS Android 7.0 (Noughat). Baterai yang dipasang pun lumayan besar yang memiliki kapasitas 3.300 mAh.

Silahkan lihat dan bandingkan Harga HP Meizu termurah ini

8. Meizu M8C

hp meizu termurah
Meizu M8C

Meizu M8C ini bisa menjadi alternatif untuk Anda yang mencari HP dengan range low-entry. Hp ini memiliki spek yang bisa dikatakan setara dengan kelas menengah. Bagaimana tidak, Hp ini sudah mengusung Snapdragon 425 sebagai dapur pacunya walaupun tidak terlalu tinggi.

Namun sangat disayangkan, kamera yang diusung masih single camera dengan sensor 13 MP untuk kamera belakang dan 8 MP kamera depan. Untuk baterainya termasuk tidak telalu kecil atau pun besar hanya berkapasitas 3070 mAh. Meizu M8C ini pada perilisan pertamanya dibanderol dengan harga 2, 2 juta rupiah.

Silahkan lihat dan bandingkan Harga HP Meizu termurah ini

9. Meizu M15 Lite

hp meizu termurah
HP Meizu Termurah_Meizu M15 Lite

Walaupun seri M15 Lite masuk dalam kategori HP Meizu termurah, namun spek yang melengkapi lumayan direntang harganya. Hp ini dibekali chipset QualcommMSM8953-Pro Snapdragon 626 (14 nm) sebagai dapur pacunya. Didukung juga dengan GPU Adreno 506 dan RAM 4 GB.

Untuk kapasitas memori penyimpanan tersedia hingga 64 GB dan terdapat slot gabungan dengan kartu SIM untuk memori eksternal. Meizu M15 Lite tersedia dengan 3 pilihan warna yaitu black, gold dan red. Harga yang dipasarkan untuk sekarang sekitar 1,9 juta rupiah.

Silahkan lihat dan bandingkan Harga HP Meizu termurah ini

10. Meizu M15 Plus

hp meizu termurah
Meizu M15 Plus

Hp Meizu M15 Plus memang sedikit lebih mahal dibandingkan versi Lite yaitu 2,9 juta. Namun spek yang membekalinya pasti jauh lebih baik yang sesuai dengan namanya Plus. Jika layar pada versi Lite mengusung jenis LTPS IPS LCD, Meizu M15 Plus sudah dibekali dengan layar Super AMOLED.

Keunggulan lainya ada pada dapur pacunya yang dibekali dengan chipset Exynos 8895 (10 nm) buatan Samsung. Dan didukung dengan GPU Mali-G71 MP20 dengan RAM 6 GB.  Untuk menambah nilai plus pada Hp ini tersedia 2 varian memori yang dapat dipilih yaitu 64 GB dan 128 GB.

Kelebihan lainnya dari HP Meizu termurah yang satu ini adalah terdapat pada sektor yang kamera yang mengikuti trend dual camera dengan sensor 12 MM dan 20 MP. Sedangkan untuk kamera depan memiliki sensor 20 MP yang bisa menghasilkan video dengan resolusi 1080 piksel.

Silahkan lihat dan bandingkan Harga HP Meizu termurah ini

Baca juga: Daftar HP Meizu Terbaru dengan Spesifikasi Canggih

Itulah daftar 10 seri Hp Meizu termurah yang bisa menjadi referensi atau alternatif bagi Anda yang sedang mencari Hp dengan budget minim. Walaupun bukan brand yang populer di Indonesia tetapi bisa menjadi bahan pertimbangan untuk Anda memilikinya. – Editted: 06/04/2021 by Sera-Tech.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *