Reddit Baru Saja Luncurkan Clubhouse Versinya Sendiri

  • Share
Reddit Baru Saja Luncurkan Clubhouse Versinya Sendiri
Reddit Baru Saja Luncurkan Clubhouse Versinya Sendiri

Clubhouse merupakan aplikasi media sosial populer yang diluncurkan belum lama ini. Tampaknya banyak perusahaan media sosial lainnya yang membuat Clubhouse versi mereka sendiri. Reddit menjadi salah satunya,

Reddi dikabarkan baru saja meluncurkan Clubhouse miliknya sendiri. Fitur tersebut dinamakan Reddit Talk.

Menurut Reddit, “Saat ini, kamu dapat menggunakan utas teks, gambar, video, chat dan live-streaming untuk bercakap-cakap dan bergaul dengan orang-orang dikomunitasmu. Meskipun ini merupakan media yang bagus, ada waktu lain dimana melakukan live chat audo mungkin berguna atau sejujurnya lebih menyenangkan. Jadi, kami ingin bermitra dengan kamu untuk mencari cara baru bagi anggota komunitas untuk saling berkomunikasi.”

Fitur tersebut saat ini sedang dalam mode preview yang berarti belum tersedia untuk semua orang. Jadi, masih belum dapat diketahui bagaimana tepatnya fungsi dari fitur tersebut.

Namun, berdasarkan apa yang bisa dilihat dari screenshot dan deskripsi, kedengarannya sangat mirip dengan Clubhouse. Sebagai catatan Reddit, pengguna sudah dapat berinteraksi satu sama lain melalui pesan. Akan tetapi, Reddit Talk memberi mereka alternatif di mana pengguna dapat menggunakan suara mereka.

Tidak yakin fitur tersebut diharapkan untuk semua orang. Akan tetapi, untuk saat ini moderator komunitas Reddit dapat mendaftar untuk dimasukkan ke dalam waiting list sehingga fitur tersebut dapat diaktifkan untuk komunitasnya.

Sementara itu, Clubhouse sendiri sedang dalam diskusi untuk dibeli oleh Twitter, Bloomberg melaporkan hari ini bahwa Twitter mengadakan diskusi dengan Clubhouse tentang pembelian aplikasi seharga sekitar $ 4 miliar. Percakapan ini dlaporkan terhenti dengan alasan yang tidak jelas.

Sementara itu, belum ada kejelasan dari kedua belah pihak terkait pembelian aplikasi Clubhouse ini. Bloomberg juga menyatakan bahwa Clubhouse sekarang ingin mengumpulkan uang dengan valuasi $ 4 miliar.

Baca juga, Twitter Sedang Dalam Diskusi Untuk Pembelian Aplikasi Clubhouse

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *