Perbarui Ios 14 Di Iphone 7 Plus

  • Share
Maxresdefault Jpg
Maxresdefault Jpg

Spesifikasi teknis lengkap untuk Perbarui Ios 14 Di Iphone 7 Plus, termasuk kecepatan prosesor, ruang hard drive, memori, dan lainnya. Harga Perbarui Ios 14 Di Iphone 7 Plus terbaru 2021 kira-kira berapa ya? Temukan daftar harga Perbarui Ios 14 Di Iphone 7 Plus disini. Bandingkan dan dapatkan harga terbaik Perbarui Ios 14 Di Iphone 7 Plus sebelum belanja online. Periksa promo,review, spesifikasi, dan warna. Sebelum menilik daftar harga Perbarui Ios 14 Di Iphone 7 Plus terbaru, simak kabar terbaru sistem operasi beserta kelebihannya berikut ini.

iPhone 1 Plus On iOS 1! (Review)
iPhone 1 Plus On iOS 1! (Review) | Update Ios 14 Di Iphone 7 Plus

Perbarui Ios 14 Di Iphone 7 Plus

Salah satu cerita klasik yang terus dikeluhkan semua pemakai smartphone terutama iPhone ialah terjadinya lemot sesudah meng-upgrade sistem operasi. Apakah kita penah merasakan hal laksana ini? Dan benarkah meng-upgrade aplikasi bisa buat smartphone lemot?

Dikutip dari The Verge, seorang pemakai forum Reddit belum lama ini menemukan kenyataan bahwa iPhone yang ia pakai selama sejumlah tahun terakhir menjadi lemot sesudah upgrade OS. Dan urusan yang sama pun dialami tidak sedikit pemakai lainnya. Jadi timbul kecurigaan, apakah upgrade OS pada iPhone lawas memang dapat membuat lemot?

Developer software benchmark Geekbench, John Poole, sudah menganalisis performa iPhone 6s dan iPhone 7 selama sejumlah waktu. Dan ia memutuskan bahwa penyebab kelemotan tersebut ialah baterai yang lawas dengan situasi tidak prima. Ketika kala tersebut ia meng-upgrade ke iOS 10.2.1, ia mendapati iPhone 6s yang diuji merasakan “throttling” atau penyendatan performa.

Setelah ditelusuri tahu lebih dalam, ia mendapati adanya penurunan kecepatan prosesor, dari yang seharusnya 1,4 GHz menjadi tidak cukup dari setengahnya, melulu 600 MHz saja. Jelas urusan ini berimbas pada penurunan performa yang paling terasa. Nyatanya urusan ini memang sengaja dilaksanakan oleh Apple. Tapi tidak boleh keburu berburuk sangka.

Apple merilis iOS teranyar dengan keterampilan mendeteksi umur dan kesehatan baterai perangkat. Ketika aplikasi mendeteksi baterai smartphone bukan lagi prima dan butuh diganti, maka sistem secara otomatis akan menurunkan kecepatan prosesor. Hal ini dilaksanakan untuk mengimbangi performa antara prosesor, baterai, dan komponen elektrik lainnya.

Namun banyak sekali pemakai mengira smartphone mereka menjadi lemot sesudah upgrade OS, sampai-sampai mereka berasumsi harus melakukan pembelian smartphone baru. Padahal seharusnya tidak demikian. Pengguna melulu perlu mengubah baterai smartphone saja, pastinya dengan baterai yang orisinil. Setelahnya, performa iPhone akan kembali laksana sedia kala.

Apple sendiri telah mengonfirmasi bila upgrade OS ke versi terbaru, terutama versi 10.2.1 atau 11.2.0 dapat menyebabkan penurunan performa guna iPhone 6, 6s, SE, dan 7 dengan baterai lawas. Hal ini dilaksanakan demi mengawal kestabilan dan kesehatan komponen lainnya. Jika clockspeed prosesor tidak disesuaikan, dapat menyebabkan sistem yang tidak stabil, laksana restart, hang, atau bahkan mati.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *