Pengisi Daya Apple Macbook Air 2012

  • Share
F9aa82f80b2720eeb8a34d6b44be5c76 Jpg
F9aa82f80b2720eeb8a34d6b44be5c76 Jpg

Spesifikasi teknis lengkap untuk Pengisi Daya Apple Macbook Air 2012, termasuk kecepatan prosesor, ruang hard drive, memori, dan lainnya. Harga Pengisi Daya Apple Macbook Air 2012 terbaru 2021 kira-kira berapa ya? Temukan daftar harga Pengisi Daya Apple Macbook Air 2012 disini. Bandingkan dan dapatkan harga terbaik Pengisi Daya Apple Macbook Air 2012 sebelum belanja online. Periksa promo,review, spesifikasi, dan warna. Sebelum menilik daftar harga Pengisi Daya Apple Macbook Air 2012 terbaru, simak kabar terbaru sistem operasi beserta kelebihannya berikut ini.

Adaptor Charger Apple Macbook Air 1 1 1 1 1
Adaptor Charger Apple Macbook Air 1 1 1 1 1 | Apple Macbook Air 2012 Charger

Pengisi Daya Apple Macbook Air 2012

JAKARTA – Menjamurnya sekian banyak brand atau vendor perlengkapan gadget, memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Mahendra Dwi Hatmoko, Apple Certified Technical Coordinator di sela-sela Grand Opening iBox Kemang menuturkan, dalil orang memilih produk Apple lantaran gadget itu lebih unggul dalam urusan security serta user experience. 

“(Produk gadget) Apple punya kemudahan keamanan, ketimbang Android. Secara ketenteraman iOS lebih aman. Di samping fitur keamanan, pun user friendly,” cerah Mahendra untuk Okezone, Rabu (7/11/2012).

 

Ia mengatakan, Android ingin lebih kompleks. “Sementara orang yang gak inginkan ribet, memilih ke iOS (Apple),” ujarnya.

 

Lebih lanjut ia menjelaskan, secara keawetan barang (tingkat ketahanan produk Apple) pun sangat baik. Ketika ditanya soal harga, ia mengakui saat di tahun 1997 ke belakang, harga Apple ingin tinggi. Namun kini, di samping produk Apple terkini semakin canggih, pun menurutnya daya beli masyarakat semakin tinggi. Sehingga, produk-produk Apple mulai digandrungi.

 

Misalnya, lanjutnya kemudian, harga iPad 16GB WiFi yang dibanderol Rp6 Juta (umpamanya). Maka, meskipun terdapat produk generasi teranyar dari gadget tersebut, tetapi harga produk yang lama ingin stabil.

 

Sehingga, seseorang yang menyimpan uang dari nol untuk melakukan pembelian gadget impiannya itu, tetap dapat melakukan pembelian gadget itu tanpa merasakan pergeseran harga yang signifikan. Sementara di Android, platform besutan Google itu baru sejumlah waktu, tiba-tiba sudah mengenalkan versi terbarunya. Maka ini terkesan tidak simple (ribet), menurutnya.

 

Di iBox, ia melanjutkan, di samping ada service center, pihaknya pun memberikan layanan penyelesaian untuk memilih gadget cocok dengan kebutuhan. Mereka pun menawarkan training atau konsultasi maupun saran terhadap institusi edukasi (TK hingga perguruan tinggi) serta perkantoran, bilamana mereka membutuhkan solusi tentang teknologi.

 

“iBox, terdapat retail, terdapat service center dan training. Di divisi training terdapat edukasi, guna edukasi, sifatnya kami memberi solusi. Kantor membutuhkan teknologi, kami dapat berikan saran, contohnya komputer apa saja (yang cocok) dan infrastruktur apa saja,” jelasnya.

 

Ia mengatakan, teknologi telah menjadi unsur terpenting guna mendukung peradaban institusi pendidikan. “Karena sekarang edukasi sudah memanfaatkan digital,” tambahnya.

 

Tidak melulu untuk institusi edukasi atau perkantoran, pihaknya juga melayani untuk menyerahkan solusi secara personal atau umum, contohnya produk gadget apa yang sesuai untuk keperluan pekerjaan di rumah, untuk mereka yang akan membina rumah dan dipenuhi dengan perlengkapan digital.

 

 “Kami tidak melulu jualan spesifikasi (gadget terbaru). Apple pun punya sekian banyak solusi guna individu,” tutupnya.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *