OPPO Super Service Day Berikan Diskon Layanan Servis Hingga 30% – Sera-Tech

  • Share
OPPO Super Service Day
OPPO Super Service Day Berikan Diskon Layanan Servis Hingga 30%

Layanan purna jual merupakan salah satu faktor penentu daya beli konsumen terhadap produk dari sebuah brand. Selain melihat spesifikasi dan harga, tentunya kebutuhan akan servis dan layanan sejenis harus bisa didapat dengan baik. Lewat OPPO Super Service Day, OPPO Indonesia selalu mencoba untuk memanjakan konsumennya.

Tak hanya secara rutin rilis perangkat baik smartphone hingga AIoT, OPPO Indonesia juga mengedepankan layanan aftersales atau purna jual, demi berikan rasa nyaman saat konsumennya sedang memiliki smartphone OPPO. Keseriusannya juga bisa terlihat dari ketersediaan layanan yang sudah memiliki sekitar 117 pusat, secara mandiri dikelola dan tersebar di seluruh Indonesia.

Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia mengatakan bila layanan purna jual memang menjadi perhatian utamanya untuk konsumen di Tanah Air. Selain dibuat merata dan berkualitas, OPPO ingin berikan nilai tambah bagi konsumen, seperti lewat OPPO Super Service Day. Diadakan dalam periode terbatas, dengan tambahan potongan harga.

Baca juga: OPPO Store Diresmikan, Toko Daring Resmi dengan Banyak Benefit

Service Day Tingkatkan Minat Perbaikan Smartphone Konsumen

OPPO Super Service Day

Kegiatan ini merupakan perpanjangan dari OPPO Service Day, yang memang sudah rutin dilakukan untuk berikan potongan diskon 10%, khusus pembelian aksesori dan penggantian suku cadang tiap tanggal 10 setiap bulannya. Berlangsung sejak Oktober 2020, kegiatan tersebut berlaku di seluruh pusat layanan purna jual OPPO di Indonesia.

Sejak diadakannya Service Day, OPPO mendapatkan angka kenaikan penggantian suku cadang serta pembelian aksesori. “Terjadi kenaikan 30% pada OPPO Service Day, artinya banyak konsumen yang memanfaatkan penawaran ini untuk melakukan penggantian suku cadang. Selain itu, juga tercatat kenaikan 35% untuk penjualan aksesori dan IoT,” jelas Aryo.

Selain kemudahan akses, yang juga menjadi faktor penting bagi konsumen adalah biaya untuk servis smartphone-nya. Apalagi kalau perangkat yang dibawa merupakan perangkat lawas yang harganya sudah turun cukup banyak. Lewat OPPO Super Service Day, biayanya bakal signifikan lebih murah berkat jumlah potongan lebih besar. Membuat smartphone kembali prima dengan sparepart baru.

OPPO Super Service Day Berlangsung Sampai 12 Juni

OPPO Super Service Day

Jadi acara spesial, OPPO Super Service Day dilaksanakan dalam waktu tiga hari saja, mulai 10 Juni – 12 Juni 2021, serentak di seluruh pusat layanan purna jual OPPO di Tanah Air. Ada beragam jenis diskon yang diberikan, mulai dari diskon 10% untuk penggantian suku cadang PCB dan diskon 20% untuk penggantian layar, baterai dan tutup belakang.

Sementara suku cadang lainnya punya diskon terbesar hingga 30%. Sementara untuk potongan harga pembelian aksesori dan produk IoT, ada potongan harga 20%. Masih ditambah dengan diskon 20% pembelian perpanjangan asuransi perangkat OPPO Care. Selain itu, juga ada gratis jasa perbaikan, pengecekan, konsultasi dan pembaruan software.

Yang tak kalah menarik, tersedia pula jasa untuk membersihkan perangkat serta penggantian antigores, juga secara gratis. Dan untuk konsumen yang melakukan transaksi lebih dari Rp1 juta, mereka bakal mendapat hadiah spesial selama OPPO Super Service Day. Hadir untuk menunjukkan komitmen OPPO bila tidak sekadar rilis produk terbaru saja di Tanah Air.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *