Mi Drone 4K Ios 13

  • Share

Spesifikasi teknis lengkap untuk Mi Drone 4K Ios 13, termasuk kecepatan prosesor, ruang hard drive, memori, dan lainnya. Harga Mi Drone 4K Ios 13 terbaru 2021 kira-kira berapa ya? Temukan daftar harga Mi Drone 4K Ios 13 disini. Bandingkan dan dapatkan harga terbaik Mi Drone 4K Ios 13 sebelum belanja online. Periksa promo,review, spesifikasi, dan warna. Sebelum menilik daftar harga Mi Drone 4K Ios 13 terbaru, simak kabar terbaru sistem operasi beserta kelebihannya berikut ini.

Mi Drone  Facebook
Mi Drone Facebook | Mi Drone 4K Ios 13

Mi Drone 4K Ios 13

Fokus 2018 sendiri ialah flagship yang “jeroan”-nya memakai chip Snapdragon 845 teranyar produksi Qualcomm. Khusus guna Apple, tidak sedikit yang bertanya-tanya laksana apa penerus iPhone X nantinya.

Selengkapnya, inilah jejeran smartphone yang sangat ditunggu-tunggu pada 2018 mendatang, sebagaimana dihimpun KompasTekno, Selasa (26/12/2017), dari PhoneArena.

1. Apple iPhone Xs, iPhone 8s, dan iPhone 8s Plus.

Banyak yang menebak generasi penerus iPhone X dicantumkan embel-embel “s” menjadi iPhone Xs. Menurut sejumlah bocoran, desain dan ukurannya masih sama dengan iPhone X.

Yang membedakan ialah peningkatan pada sisi spesifikasi, sistem, dan performa kamera. Di samping iPhone Xs, agaknya iPhone 8s dan iPhone 8s Plus pun akan menjadi primadona pada 2018 mendatang.

2. Samsung Galaxy S9 dan Galaxy Note 9

Seperti yang sudah-sudah, Galaxy S9 dan S9 Plus diinginkan meluncur pada kuartal kesatu 2018, selama Februari atau Maret. Lantas Galaxy Note 9 digadang-gadang menyusul pada pengujung tahun.

Berdasarkan keterangan dari rumor yang beredar, Samsung akan menyematkan pemindai sidik jari di bawah layar yang tak kasat mata. Di samping itu, performa sistem secara keseluruhan bakal lebih baik lagi.

3. Google Pixel 3 dan 3XL

Lini Google Pixel secara instan merebut hati semua pecinta Android. Ada sejumlah peningkatan yang diinginkan tertera pada generasi ketiga lini Google Pixel, antara beda komponen layar, baterai, kamera, serta keterampilan artificial intelligence (AI) dan machine learning (ML) pada fitur-fitur bawaannya.

4. OnePlus 6 dan 6T

Sekitar empat tahun berkutat di industri smartphone, OnePlus sudah berkembang pesat ditilik dari lini yang diluncurkan. Pada 2017, OnePlus 5 dan OnePlus 5T telah mulai matang dari sisi desain dan performa.

Pada 2018, OnePlus 6 dan 6T diinginkan mampu menghadirkan keterampilan kamera yang lebih baik dengan sistem antarmuka Oxygen OS yang lebih tepat guna dan stabil.

5. LG G7 dan LG V40

Sepanjang 2017, LG telah mengenalkan seri-seri yang mengagumkan, yaitu LG V30 dan LG G6. Penerus dua lini tersebut, LG V40 dan LG G7, diinginkan akan menawarkan fitur-fitur baru yang lebih inovatif dengan pertahanan performa yang sama garangnya.

6. HTC U12

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *