Macbook Cara Mengatur ID Apple

  • Share
424a14214c9acff6ed756a75ef68a006 Png
424a14214c9acff6ed756a75ef68a006 Png

Spesifikasi teknis lengkap untuk Macbook Cara Mengatur ID Apple, termasuk kecepatan prosesor, ruang hard drive, memori, dan lainnya. Harga Macbook Cara Mengatur ID Apple terbaru 2021 kira-kira berapa ya? Temukan daftar harga Macbook Cara Mengatur ID Apple disini. Bandingkan dan dapatkan harga terbaik Macbook Cara Mengatur ID Apple sebelum belanja online. Periksa promo,review, spesifikasi, dan warna. Sebelum menilik daftar harga Macbook Cara Mengatur ID Apple terbaru, simak kabar terbaru sistem operasi beserta kelebihannya berikut ini.

Masuk ke preferensi ID Apple Anda di Mac - Apple Support
Masuk ke preferensi ID Apple Anda di Mac – Apple Support | Macbook How To Setup Apple Id

Macbook Cara Mengatur ID Apple

CALIFORNIA – Maraknya kehadiran smartphone berbasis Android dengan pelbagai model tidak memungkinkan adanya pergantian pemakai smartphone dari platform beda ke Android, terlebih dari pemakai iPhone atau iOS ke Android.

Akan tetapi, terdapat satu urusan yang krusial dan memungkinkan membuat sejumlah orang tak mau untuk berganti ponsel yaitu kontak dalam ponsel lama. Namun, tak butuh khawatir, ada sejumlah hal yang dapat dilakukan untuk mengamankan kontak Anda bila ingin berpindah dari iOS ke Android. Inilah teknik atau cara transfer kontak dari iPhone ke Android, sebagaimana diadukan Android Authority, Senin (5/10/2015).

Sinkronkan Akun Google

Metode kesatu yang dapat dilakukan ialah dengan mensinkronkan kontak dengan akun Google. Untuk memakai ponsel Android, seringkali diperlukan akun Google, namun bila kita belum memilikinya, dapat dibuat terlebih dulu. Setelah selesai menciptakan akun Google, ambil iPhone kita dan arahkan ke “Mail, Kontak, Kalender”dari menu Setting Anda.

Di sini adalah tempat di mana akun Google bakal di masukkan. Setelah itu, tekan tombol “Add Account”, dan pilih opsi Gmail, serta masukkan informasi login di dalamnya. Langkah selanjutnya, iPhone bakal meminta apa saja yang hendak disinkronkan dengan akun Google. Sementara sinkronisasi kontak berjalan, Anda mesti mengawal koneksi internet.

Transfer via Cloud

Bila kita mempunyai iCloud aktif pada iPhone, cara ini melulu mempunyai waktu cepat. Lalu bagaimana metodenya mentransfer menggunakan teknik tersebut? pergilah ke Setting, lantas pilih “Mail, Contact, Calender”, setelah tersebut pilih “Accounts”di mana Anda menyaksikan iCloud terdaftar. Pilih option ini, lantas nyalakan toggle atau ubah “Contacts”. iPhone Anda bakal meminta guna “Merge” kontak perlengkapan dengan iCloud.

Setelah proses ini dilakukan, arahkan ke Media di web browser komputer, log ini dengn Apple ID, setelah tersebut select “Contact”. Klik roda kecil di sudut kiri bawah, lantas tekan Select All. Setelah itu, klik roda kecil lagi dan pilih “Eksport vCard”.

Arahkan ke Media klik pada tombol “Mail”, lantas pilih “Contact” klik tab “More”, select “Import”, select “Choose File”, setelah tersebut file vCard yang disimpan. Katika tersebut selesai import, Gmail akan memperlihatkan jumlah kontak yang sudah diimpor.

Transfer dengan iTunes

Bila kontak Anda ditabung secara lokal atau Anda memakai akun di samping Gmail, Anda dapat mentransfer kontak melewati iTunes di Komputer Windows atau Mac.

Gunakan Aplikasi Pihak Ketiga

Jika sejumlah metode itu tidak bekerja dengan baik, Anda dapat gunakan software pihak ketiga guna mentransfer kontak iOS ke Android. Dua software pihak ketiga yang dapat digunakan untuk mengalihkan kontak dari iPhone ke Android ialah PhoneSwappr dan My Contact Backup.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *