Lengan Apple Macbook

  • Share
MQG12 Jpg
MQG12 Jpg

Spesifikasi teknis lengkap untuk Lengan Apple Macbook, termasuk kecepatan prosesor, ruang hard drive, memori, dan lainnya. Harga Lengan Apple Macbook terbaru 2021 kira-kira berapa ya? Temukan daftar harga Lengan Apple Macbook disini. Bandingkan dan dapatkan harga terbaik Lengan Apple Macbook sebelum belanja online. Periksa promo,review, spesifikasi, dan warna. Sebelum menilik daftar harga Lengan Apple Macbook terbaru, simak kabar terbaru sistem operasi beserta kelebihannya berikut ini.

Leather Sleeve for 1‑inch MacBook - Saddle Brown
Leather Sleeve for 1‑inch MacBook – Saddle Brown | Apple Macbook Sleeve

Lengan Apple Macbook

ASUS mengenalkan rangkaian lini notebook terbarunya dalam suatu acara yang bertema The Edge of Beyond di Jakarta belum lama ini. Salah satunya merupakannotebook ultra tipis ZenBook 3 Deluxe UX490. Notebook dengan tampilan premiumini membawa teknologi teranyar yang dikembangkan oleh Asus UX390, antara beda port konektor USB Type C yang lebih tidak sedikit dan pasti saja membuatnya lebih multifungsi.

ZenBook 3 Deluxe, masih memakai basis desain yang nyaris serupa dengan suksesornya yakni ZenBook 3. Padanan warna antara biru gelap serta gold di unsur lis tepiannya tampak begitu menarik. Engselnya pun paling mudah dimulai dan pun terasa kompak.Panel LID cover tampak elegan diperbanyak dengan logo Asus dibagian tengah berwarna keemasan sehingga memunculkan kesan artistik.

Pada unsur layar, ZenBook 3 Deluxe diciptakan agak lebih banyak yakni 14 inci, bertolak belakang dari pendahulunya yang mempunyai bentang layar 12,5 inci. ZenBook 3 Deluxe pun dirancang dengan paling tipis. Panjangnya melulu 32,9 cm, lebar 21,0 cm dan tinggi 1,29 cm. Hal yang menakjubkan ialah ada komponen prosesor dengan teknologi sangat mutakhir dan berada pada ruang belajar teratas jajaran prosesor Intel yaitu Intel Core i7-8550U. Layarnya pun mampu memperlihatkan kecerahan gambar paling tinggi sampai 300 nits. Sementara nilai kekontrasannya pun paling tinggi sampai 1000:1.

ZenBook 3 Deluxe menggunakan panel kaca tahan gores Corning Gorilla Glass 5.Layarnya mempunyai panel dengan fitur sRGB sampai 100 persen dan tingkat refresh rate 60Hz. kita pun bakal dimanjakan dengan jarak pandang yang luas alias wide view angle sampai 178 derajat. Salah satu unsur yang paling unik lainnya, ialah bezelnya yang paling tipis.berukuran 7.46mm.

ZenBook 3 Deluxe UX490 pun dirancang memakai bahan alumunium alloy dengan grade yang biasa dipergunakan pada industri pesawat terbang.  Oleh sebab Anda tidak butuh meragukan kekuatannya material utamanya meskipun ukurannya paling tipis.

  

Performa ZenBook 3 Deluxe UX490

Performa sistem komputasinya ditenagai oleh prosesor generasi ke-8 ciptaan Intel berkode nama Kabylake – R. ZenBook UX490 memakai prosesor irit daya yaitu Intel i7-8550U, yang ditandai dengan embel-embel huruf U dibelakang yang berarti prosesor guna komputer jinjing atau ultrabook. Notebook ini pun sudah dilengkapi dengan OS Windows 10 Home, jadi pemakai dapat merasakan layanan bawaan Windows, laksana Windows defender, Windows Hello, etc.

Sedangkan memorinya sebesar 16 GB bertipe DDR3 dengan konfigurasi kenangan dual channel. Fitur ini pasti saja paling bermanfaat, sebab akan menciptakan proses komunikasi antara prosesor dan RAM berlangsung simultan.

Asus pun memperbarui sistem olah grafisnya yang telah terintegrasi pada prosesor. Jika sebelumnya ZennBook 3 memakai Intel HD 520. Sekarang ZenBook 3 Deluxe sudah diperacanggih dengan GPU teranyar yakni Intel HD 620.

Asus pun mendesain ulang sistem pendingin (fan) serta mereduksi ketebalannya menjangkau 3mm. Sementara heatpipe-nya pun secara otomatis tereduksi pula ketebalannya menjadi melulu 0,1 mm.  Di samping itu, Asus pun membuat baling-baling dari kipas menjadi paling tipis tetapi tetap kuat, supaya mampu mengenyahkan panas yang terjadi didalam.

Fingerprint yang Sangat Cepat 

Asus ZenBook3 Deluxe UX490dilengkapi dengan keyboard bawaan yang punya fitur chicklet serta mempunyai tingkat kedalaman desakan atau travel distance 1,2 mm. Travel distance akan menciptakan Anda nyaman saat mengetik meskipun berlama-lama. Keyboard menjadi di antara komponen urgen yang diacuhkan kenyamanan pemakaiannya. Sebab menyasar pasar semua eksekutif dan pebisnis muda yang tipikal pemakainya nyaris secara borongan bergelut dengan kegitan mengetik, seperti menciptakan bisnis plan, proposal, dan lainnya.  Asus pun telah tepat menyimak aspek ini dan membuat faedah keyboardnya menjadi semumpuni mungkin.

 

Audio Berkualitas dari  Harman Kardon

Perangkat audio Harman Kardon tentu sudah tidak asing lagi untuk para peminat musik.  Asus juga menggandeng pabrikan audio asal Amerika ini untuk mendukung kualitas audio yang memukan di lini notebook premium-nya.  Empat buah speaker disemaatkan pada UX490 antara beda dua buah diatas sisanya dibawah berdampingan dengan palmrest. Asus menciptakan 4 speaker kualitas tinggi terpisah yang ditenagai 4 ampli pintar yang dapat menghasilkan suara surround.

Berbagai fitur dan teknologi teranyar yang dicantumkan dalam  ZenBook 3 Deluxe, seakan membuatnya semakin lebih sempurna. Hal ini pun menjadikannnya pilihan baru untuk dunia ultrabook. kita yang barangkali tidak terlalu hendak menggunakan MacBook sebab telah terbiasa dengan software sistem operasi Windows, dapat menjadikannya sebagai opsi cerdas untuk keperluan profesional dan harian kita yang semakin sibuk.

Nah untuk Anda yang hendak mendapatkan dan mempunyai varian teranyar dari Asus lainnya dapat dicek di Lazada.

Main Spec. 

ZenBook UX490UA

CPU

• Intel® Core™ i7 8550U Processor 

Operating System

Windows 10 Home

Memory

16GB DDR3L 2133MHz SDRAM

Storage

512GB PCIe 4 M.2 SSD 

Display

14” LED-backlit Full HD (1920 by 1080), 60Hz refresh rate, wide 100% sRGB color gamut, 178° wide-view technology, Corning® Gorilla® Glass 5 cover, 1000:1 TV-grade contrast ratio, ASUS Eye Care technology for up to 30% blue-light reduction, 7.46mm-thin bezel with 84% screen-to-body ratio

Graphics

Intel® HD Graphics 620

Input/Output

1x combo audio jack, 1x USB 3.1 Type-C port, Fingerprint Reader, Backlit keyboard with 1.2mm Keyboard Travel Distance, Glass Touchpad

Camera

VGA Web Camera

Connectivity

Integrated 802.11ac (WIDI Support), Bluetooth V4.1

Audio

Quad-speaker ASUS SonicMaster Premium stereo audio system with surround-sound effects, Harman Kardon-certified, Smart amplifier for maximum audio performance, Array microphone with Cortana voice-recognition support, 3.5mm headphone jack

Battery

Up to 9 hours battery life, 46Wh 4-cell lithium-polymer battery, Fast-charging technology: 60% in 49 mins, 65W USB-C™ power adapter

Dimension

329 x 210 x 12.9 mm

with Aerospace-grade aluminum alloy 6013

Weight

1,1kg

Colors

Royal Blue, Quartz Grey

Price

Rp. 25,299,000

Accessories

FREE Sleeve Bag & Dongle (type C to type A/type C/HDMI) senilai Rp 1.500.000

Warranty

2 tahun jaminan global senilai Rp1.250.000

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *