Kunci Keamanan Apple Macbook Pro

  • Share
MF858 Jpg
MF858 Jpg

Spesifikasi teknis lengkap untuk Kunci Keamanan Apple Macbook Pro, termasuk kecepatan prosesor, ruang hard drive, memori, dan lainnya. Harga Kunci Keamanan Apple Macbook Pro terbaru 2021 kira-kira berapa ya? Temukan daftar harga Kunci Keamanan Apple Macbook Pro disini. Bandingkan dan dapatkan harga terbaik Kunci Keamanan Apple Macbook Pro sebelum belanja online. Periksa promo,review, spesifikasi, dan warna. Sebelum menilik daftar harga Kunci Keamanan Apple Macbook Pro terbaru, simak kabar terbaru sistem operasi beserta kelebihannya berikut ini.

Mac Pro Security Lock Adapter
Mac Pro Security Lock Adapter | Apple Macbook Pro Security Lock

Kunci Keamanan Apple Macbook Pro

Jakarta, Media – Asus memodernisasi lini produknya di segmen PC. Kali ini, varian yang diluncurkan ialah produk yang tertuju guna pasar premium, yakni Asus Zen AiO Pro Z240IC. Produk ini ditujukan untuk semua kreator multimedia.

 

“Zen AiO Pro dengan tipe model Z240IC digagas dengan mempertimbangkan keperluan pemakai akan perlengkapan komputer desktop yang ringkas, tetapi tetap dilengkapi dengan kecanggihan teknologi mutakhir serta desain berkelas,” ucap Juliana Cen, Country Product Group Leader ASUS Indonesia.

 

Juliana menambahkan, Zen AiO Pro Z240IC diperuntukkan sebagai pendamping semua kreator multimedia guna berkreasi dengan karya mereka. Dengan kekuatan spesifikasi yang ditanamkan padanya, semua profesional di bidang multimedia bakal terbantu guna berkreasi dengan kontennya.

 

Desain yang Sangat Indah dan Berkelas

Pada unsur bodi belakang, komputer ini mempunyai pola bergaris yang dipahat dengan paling halus sehingga menimbulkan kesan artistik dan berkelas. “Untuk menciptakan pola bergaris tersebut, kesebelasan desainer beserta pengrajin terbaik ASUS menggunakan sampai 17 tahapan sampai pola guratan itu terbentuk,” ucap Juliana.

 

Juliana menjelaskan tiap lekukan tubuh dan desain Zen AiO Pro Z240IC pun terinspirasi dari bagian dan nilai-nilai kehidupan. Sebagai contoh, pada unsur penopang display disusun dengan serupa huruf kanji (人)yang memiliki makna manusia. Standing display tersebut pun mempunyai engsel yang mempermudah pemakai guna memposisikan layar ke bawah maupun ke atas. “Zen AiO Pro Z240IC semakin tampil mengesankan dan anggun dengan pemakaian lis alumunium yang melingkar di display-nya,” kata Juliana.

Fitur konektivitasnya juga terbilang menyeluruh untuk sebuah perlengkapan AiO, yaitu mulai dari port USB 2.0 sampai port USB 3.1 Type-C untuk mempermudah proses transfer data yang lebih baik dan cepat. Penempatan port di unsur belakang praktis akan menciptakan susunan perkabelan menjadi semakin apik saat ditempatkan di meja.

 

Performa Memukau pada Sistem Operasi Windows 10

Demi menopang produktivitas, Asus telah menenggelamkan sistem operasi Microsoft Windows 10 pada Zen AiO Pro Z240IC. Penggunaan sistem operasi Windows 10, yang punya antarmuka yang jauh lebih nyaman dibanding sebelumnya, bakal menyempurnakan kenyamanan pemakaian Zen AiO Pro Z240IC  ini.

 

ASUS Zen AiO Pro Z240IC dilengkapi dengan prosesor Intel generasi ke-6 dengan Intel Core i7-6700T. Prosesor yang menawarkan performa yang lebih tinggi dibanding generasi sebelumnya itu dilengkapi dengan empat inti benak (quad core) untuk mengubah sistem, dengan kecepatan yang bisa dipacu sampai 3,6GHz.

 

Untuk menopang performa prosesor, PC desktop ini dilengkapi RAM dual channel DDR4 dengan kapasitas 16GB. Konfigurasimemori laksana ini akan memastikan proses komputasi bakal berjalan paling lancar. Untuk semua kreator konten multimedia, disediakan pula chip pengolah grafis mumpuni yaitu Nvidia Geforce 960M dengan video kenangan 2GB.

 

“Kombinasi CPU, RAM dan grafis mumpuni pasti akan paling bermanfaat untuk para editor potret maupun video untuk menciptakan proses editing berlangsung smooth dan dinamis,” Juliana mengungkapkan. “Kami pun menyematkan teknologi layar 4K pada Zen AiO Pro Z240IC yang bakal membuatnya menjadi paling ideal menjadi sahabat untuk para peminat dan kreator multimedia,” tambahnya lagi.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *