Ikuti Cara ini untuk mengetahui Seseorang Telah Memblokir Akunmu di Instagram

  • Share
Ikuti Cara Ini Untuk Mengetahui Seseorang Telah Memblokir Akunmu Di
Ikuti Cara Ini Untuk Mengetahui Seseorang Telah Memblokir Akunmu Di

Paradiva, pernah merasa tidak pernah lagi melihat postingan seseorang tertentu di Feeds Instagram kamu, nggak? Mungkin saja hal tersebut terjadi karena mereka sudah lama tidak memposting atau kemungkinan terburuknya, kamu di-block oleh mereka.

Jika kamu memang merasa telah di-block oleh mereka di Instagram, tidak sulit untuk mengetahuinya secara pasti. Ada cara mudah untuk mengetahuinya, apa pun versi aplikasi Instagram yang kamu miliki.

Lalu, bagaimana cara mengetahui akun kita telah di-block oleh akun lainnya? Simak ya, Paradiva!

Cara Mengetahui Akun Kita Telah Diblokir

Pertama, cukup cari akun yang menurut kamu telah memblokir kamu di aplikasi. Jika akun tersebut bersifat pribadi dan kamu tidak dapat menemukannya, kemungkinan kamu telah diblokir.

Jika akunnya publik dan saat mengunjungi halamannya, kamu tidak dapat melihat gambar profil, jumlah positngan, jumlah following atau followers dan area kisi foto yang bertuliskan “No Posts Yet”, kamu pasti telah di-block. 

Di komputer, jika kamu mengetiikan tautan Instagram.com/username (mengganti kata “username” dengan Insta-nya tentu saja) dan mendapatkan halaman yang bertuliskan, “Sorry, this page isn’t available,” maka kamu mungkin telah di-block dengan asumsi mereka tidak menghapus akun mereka.

Kamu dapat memeriksa ulang dengan mencari likes atau comment seseorang di akun Instagram yang mereka ikuti (jika akun tersebut di-protect). Jika kamu menemukannya, hal tersebut berarti mereka belum menghapus akunnya dan benar-benar memblokir kamu.

Cara lainnya untuk mengetahui untuk memastikan akunmu benar-benar di-block adalah dengan menggunakan akun teman untuk mencari orang tersebut, atau kamu dapat membuat akun Instagram lain. Sudah dipastikan kamu diblokir jika kamu dapat menemukan profil mereka dan melihat foto serta info tambahan setelah kamu mencari dari akun lain.

Baca juga, Instagram Luncurkan Alat Baru untuk Hentikan Pesan Melecehkan

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *