Ikon Suara Apple Macbook Pro Gak Hidup

  • Share
Macos Catalina Startup Screen Progress Bar Jpg
Macos Catalina Startup Screen Progress Bar Jpg

Spesifikasi teknis lengkap untuk Ikon Suara Apple Macbook Pro Gak Hidup, termasuk kecepatan prosesor, ruang hard drive, memori, dan lainnya. Harga Ikon Suara Apple Macbook Pro Gak Hidup terbaru 2021 kira-kira berapa ya? Temukan daftar harga Ikon Suara Apple Macbook Pro Gak Hidup disini. Bandingkan dan dapatkan harga terbaik Ikon Suara Apple Macbook Pro Gak Hidup sebelum belanja online. Periksa promo,review, spesifikasi, dan warna. Sebelum menilik daftar harga Ikon Suara Apple Macbook Pro Gak Hidup terbaru, simak kabar terbaru sistem operasi beserta kelebihannya berikut ini.

Jika Mac tidak dimulai sepenuhnya - Apple Support
Jika Mac tidak dimulai sepenuhnya – Apple Support | Apple Macbook Pro Sound Icon Gak Hidup

Ikon Suara Apple Macbook Pro Gak Hidup

GwiCosMo kali ini, gwimin berpeluang ngobrol bareng salah satu cosplayer wanita Indonesia asal Bandung yang paling terkenal dengan CrossPlay. Cosplayer ini mempunyai nama APHIN, 7 tahun tercebur dalam cosplay membuatnya berhasil mengenakan kostum yang bukan guna gendernya. Terbukti dia mempunyai jumlah fans yang banyak, yang dapat dilihat dari jumlah follower di jejaring sosial miliknya, dan banyak sekali semua penggemarnya ialah para perempuan lho. Seperti apa obrolan gwimin dengan APHIN? cekidot

 Hai APHIN boleh tau kesibukan anda di samping cosplay?

Halo Gwiple, kegiatan saya di samping cosplay seperti freelance designer, props maker dan makeup artist

 Cerita tidak banyak donk mula mula dapat terjun dalam dunia cosplay? apa terdapat momen khusus sampai-sampai berani mengambil tahapan menjadi cosplayer?

Tentu! Mulai tertarik dengan dunia cosplay tahun 2008, namun baru mulai berani terjun ke kegemaran ini tahun 2011
Hmm.. momen yang dirasa sangat berkesan, dulu kesatu kali tahu cosplay ketika pergi ke event-event Jepang, yang pada masa tersebut masih terbilang langka. Rasanya bila melihat cosplayer tersebut kenapa dapat keren sekali? Sepulang event langsung cari-cari di internet mengenai cosplayer beda dari dalam dan luar negeri, dan kian jatuh cinta sama kegemaran ini. Awalnya hanya sekedar mengoleksi foto-foto cosplay guna dikagumi saja, hingga akhirnya mengupayakan mengajak rekan untuk mengupayakan cosplay, photo-session, datang ke event, dan terus berlanjut hingga sekarang

 Berdasarkan keterangan dari APHIN cosplay tersebut seperti apa sih?

Cosplay menurutku ialah sebuah hobi, seperti contohnya ada individu yang kegemaran membaca, menggambar, mengoleksi figurin, dsb. Pada dasarnya ini ialah bentuk apresiasi untuk sebuah serial / karakter yang disukai. Banyak orang mengungkapkan rasa cinta mereka dengan menggambar atau menulis, dan cosplay adalah salah satu caranya. Saya suka karakter tsb, jadi saya bakal menggambar dia! Aku akan mencatat tentang dia! Saya akan menciptakan kostum dan mengupayakan menjadi dia!

Hobi ini menyenangkan sebab kita jadi tahu rasanya menggunakan baju yang tidak biasa anda kenakan dan mengupayakan menjadi “orang lain”. Seringkali dinamakan aneh, culun, otaku, kekanakan, namun memang begitulah opini umum. Orang beda boleh suka atau benci yang urgen selama kita mengerjakan hal yang anda sukai dan tidak merugikan orang lain, tidak masalah bukan?

Yang patut diingat, cosplay dan semua cosplayer bukanlah karakter yang anda perankan. Kita seluruh mempunyai kehidupan nyata; sekolah, pekerjaan, keluarga, dan teman-teman. Cosplay dapat menjadi unsur dari kehidupan Anda, namun cosplay bukanlah borongan hidup Anda. Tetaplah arif membagi masa-masa dan niscaya anda akan merasakan bila hobi, apa juga itu, dapat terus berlangsung dan dinikmati grin emoticon

 Wah arif sekali kamu. Dari dulu cosplay sampai sekarang anda sudah punya berapa chara yang di-cosplay-kan?
ceritain donk di antara chara yangg sangat berkesan? mgkin terdapat momen eksklusif yg tak terlupakan?

Ah sudah tidak sedikit sekali haha! Kalau dihitung tidak cukup lebih selama 50 chara.

Hmm barangkali saat cosplay jadi Kili (The Hobbit – movie) dan Will Graham (Hannibal – TV series). Saat cosplay tersebut dan posting fotonya di media sosial, iseng-iseng saja sekalian mention akun official (twitter) dari mereka. Dan ternyata fotonya di-retweet mereka! Mr. Bryan Fuller (kreator dari Hannibal) pun sempat reply bila beliau terkesan banget sama cosplaynya grin emoticon Sungguh empiris yang berkesan sekali!

 Wah kerennya dapat di notice senpai. Oh ya anda sendiri biasanya terlihat dengan cross dressing cosplay. Kenapa dapat sampai memilih menelaah crossplay?

Ah ya, tidak sedikit alasannya sih. Pertama, kostum karakter lelaki lebih nyaman dan leluasa guna bergerak. Lalu makeup karakternya lebih menarik sebab sangat bertolak belakang dari karakter feminin, tersebut jadi kendala tersendiri untuk saya individu hehe. Lalu sokongan teman-teman yang memberi respon positif ketika cosplay/crossplay pun menjadi semangat untuk tidak jarang kali berkreasi lebih baik dari sebelumnya. Intinya, cosplay tersebut tidak terbatas! Usia, gender, format tubuh, bukanlah hambatan seseorang guna cosplay karakter yang anda sukai.

 Inspirasi cosplay APHIN darimana? Apa terdapat cosplayer beda yg diidolakan? Dan kenapa memilih dia?

Inspirasi cosplay bermula dari menyaksikan foto-foto dan karya cosplayer laksana Yuegene Fay, Kaname, Reika, Kuryu, dan lainnya. Dedikasi dan motivasi yang mereka tunjukkan sungguh luar biasa, dan mereka tetap menekuni kegemaran ini hingga sekarang. Saat ini pun semua cosplayer, mempunyai karakteristik tersendiri dan tanpa mereka sadari yang mereka kerjakan menjadi inspirasi untuk orang lain! Diidolakan mungkin tidak cukup tepat, lebih untuk sifat kagum dan apresiatif terhadap karya (cosplay) mereka.

 Kalau kendala selama cosplay apa ada? internal atau eksternal? Dan teknik APHIN mengatasinya bagaimana?

Kesulitan barangkali pada unsur proses penciptaan kostum. Seringkali bahan yang diharapkan untuk cosplay sulit didapat jadi sebisa barangkali memutar benak untuk menggali solusinya hehe. Hal ini juga ditolong dengan tidak sedikit bertanya/konsultasi sesama cosplayer mengenai tips dan trik, lokasi hunting, sampai lokasi photo session yang dapat mendukung cosplay. Koneksi dan jaringan rekan yang didapat dari cosplay berikut yang membuat kegemaran ini kian menyenangkan grin emoticon

 APHIN tidak jarang ikut lomba cosplay kah? prestasi terbaiknya dievent apa? juara berapa? cosplay chara apa?

Beberapa kali pernah disuruh naik panggung untuk persaingan tapi jarang kok sebenarnya, sebab pribadi suka cosplay sebagai kegemaran dan kesukaan tersendiri guna berkumpul dengan teman-teman. Kalau juga ikut lomba bukan berniat guna jadi juara namun lebih have fun bersama teman-teman saja.

 Kalau menurut keterangan dari APHIN, kualitas cosplayer Indonesia bagaimana?

Berdasarkan keterangan dari saya pribadi, kualitas cosplayer Indonesia paling keren sekali! Skill yang dipunyai tidak kalah dari cosplayer luar negeri, dan nama Indonesia pun telah dilirik sebab pernah masuk seleksi dan memenangkan persaingan Internasional. Terbukti dari komentar cosplayer dari mancanegara, mereka paling terkesan terhadap cosplay dan cosplay community di Indonesia.

 Oh ya boleh share tips bikin teman-teman yang baru inginkan terjun ke dunia cosplay?

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *