I Ios 13

  • Share
Ios 13 Iphone Jpg
Ios 13 Iphone Jpg

Spesifikasi teknis lengkap untuk I Ios 13, termasuk kecepatan prosesor, ruang hard drive, memori, dan lainnya. Harga I Ios 13 terbaru 2021 kira-kira berapa ya? Temukan daftar harga I Ios 13 disini. Bandingkan dan dapatkan harga terbaik I Ios 13 sebelum belanja online. Periksa promo,review, spesifikasi, dan warna. Sebelum menilik daftar harga I Ios 13 terbaru, simak kabar terbaru sistem operasi beserta kelebihannya berikut ini.

iOS 1 Download Available Now for iPhone [IPSW Links]  OSXDaily
iOS 1 Download Available Now for iPhone [IPSW Links] OSXDaily | I Ios 13

I Ios 13

Pabrikan berlambang buah apel tergigit tersebut kemudian menyatakan memang sengaja memperlambat kinerja model-model iPhone lawas tanpa mengumumkan para pemakai sehingga memunculkan kebingungan.

“Kami tahu bahwa beberapa dari kita merasa kecewa dengan Apple. Karena tersebut kami minta maaf,” sebut Apple dalam sebuah penjelasan tertulis yang dipublikasikan di penghujung 2017.

Namun guna apa pula iPhone lawas sengaja diperlambat lewat update software? Berdasarkan keterangan dari Apple, tujuannya ialah mencegah masalah ponsel mati mendadak, laksana yang kadang didatangi pada iPhone 6, iPhone 6 Plus, iPhone 6S, iPhone 6S plus, dan iPhone SE.

Masalah mati seketika ini diakibatkan oleh performa baterai yang menurun seiring bertambahnya usia perangkat. Nah, guna mengkompensasi penurunan performa baterai itu, Apple kemudian menurunkan kinerja perlengkapan secara keseluruhan.

Penurunan kinerja secara sengaja ini mulai diterapkan Apple dalam update iOS 10.2.1 yang diluncurkan kira-kira satu tahun lalu. Yang diturunkan kinerjanya ialah model-model iPhone di atas, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari Cnet, Sabtu (30/12/2017).

“Respon konsumen terhadap iOS 10.2.1 positif, karena dapat mengurangi masalah mati mendadak. Kami lantas menerapkan urusan yang sama guna iPhone 7 dan iPhone 7 Plus di iOS 11.2,” sebut Apple.

Cara menanggulangi iPhone lemot

Meski demikian, tak semua empunya iPhone setuju dengan kepandaian Apple tersebut karena penurunan kinerja perlengkapan sangat terasa.

Misalnya, laksana yang diungkapkan oleh pengembang software benchmark populer Geekbench, John Poole. Dalam suatu posting blog, Poole mengungkapkan bahwa kinerja iPhone dapat terpangkas lumayan jauh pasca-update.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *