Honor X20 Siap Diluncurkan, Bawa MediaTek Dimensity 1200 – Sera-Tech

  • Share
Honor X20 Siap Diluncurkan, Bawa MediaTek Dimensity 1200 Sera Tech
Honor X20 Siap Diluncurkan, Bawa MediaTek Dimensity 1200 Sera Tech

Jakarta, Sera-Tech – Sebelum pisah dari Huawei, Honor seris X dihadirkan memang untuk menghadapi Xiaomi Readmi, hanya saja rencana itu batal terlaksana karena hantaman perang dagang antara AS dan China, yang berdampak ke perusahaan berlogo kipas merah tersebut.

Kini setelah pisah, Honor siapkan series X20 yang mendukung chipset MediaTek Dimensity 1200 SoC. Ponsel ini sepertinya akan diposisikan di kelas menegah yang sangat sengit persainganya.

Baca juga: Realme 8 5G Meluncur Akhir April

Sebelum X20 ada saudaranya X10 yang telah diluncurkan sebelumnya, yang pada saat itu menjadi ponsel pertama Honor yang mendukung konektivitas 5G di pasar China. Sorotan utama dari ponsel tersebut ialah kamera selfie selfie pop-up seperti pendahulunya HONOR 9X, dan mendukung HiSilcion Kirin 820 SoC, 9 5G band, dan sensor Sony IMX600y RYYB 40MP.

Sehingga jika Honor X20 yang akan datang memang ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 1200, maka itu bisa menjadi salah satu ponsel termurah dengan SoC ini. Ini kemungkinan akan bersaing dengan realme GT Neo yang baru diluncurkan dan smartphone gaming Redmi yang akan datang.

Baca juga: Oppo Berikan Diskon Sparepart Hingga 70% Untuk Perangkat lama

Kabarnya Honor X20 sudah siap diluncurkan, hanya saja sejauh ini dari pihak perusahaan belum menetukan tanggal pastinya, kemungkinan besar berdasarkan spekulasi perangkat ini bakal diperkenalkan akhir April atau pada bulan awal Mei mendatang.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *