Harga Apple Macbook Pro Dengan Core 17 2.8Ghz

  • Share
Maxresdefault Jpg
Maxresdefault Jpg

Spesifikasi teknis lengkap untuk Harga Apple Macbook Pro Dengan Core 17 2.8Ghz, termasuk kecepatan prosesor, ruang hard drive, memori, dan lainnya. Harga Harga Apple Macbook Pro Dengan Core 17 2.8Ghz terbaru 2021 kira-kira berapa ya? Temukan daftar harga Harga Apple Macbook Pro Dengan Core 17 2.8Ghz disini. Bandingkan dan dapatkan harga terbaik Harga Apple Macbook Pro Dengan Core 17 2.8Ghz sebelum belanja online. Periksa promo,review, spesifikasi, dan warna. Sebelum menilik daftar harga Harga Apple Macbook Pro Dengan Core 17 2.8Ghz terbaru, simak kabar terbaru sistem operasi beserta kelebihannya berikut ini.

Harga Apple MacBook Pro MGX1ZP/A (Mid 1) Murah Terbaru dan
Harga Apple MacBook Pro MGX1ZP/A (Mid 1) Murah Terbaru dan | Harga Apple Macbook Pro With Core 17 2.8Ghz

Harga Apple Macbook Pro Dengan Core 17 2.8Ghz

Semakin menekuni hardware gaming, Asus pulang luncurkan produk laptop gaming terbarunya guna seri ROG (Republic of Gamer), yakni ROG Strix GL753VE yang adalah penyempurnaan dari seri GL553VE yang paling populer di kelas laptop gaming entry-level.

Asus ROG Strix GL753VE dapat dikatakan serupa dengan GL553VE, namun muncul dengan layar yang lebih besar, yakni berukuran 17,3 inci dengan resolusi fu HD 1920 x 1080 pixels. Ukuran layar ini melulu sedikit lebih banyak dari GL553VE yang muncul dengan layar berukuran 15,6 inci.

Seain tersebut ROG Strix GL753VE pun memiiki kapasitas penyimpanan yang lebih besar, yakni 2 TB dan SSD 256 GB yang memungkinkan gamer menyimpan lebih tidak sedikit konten software maupun game di dalam laptop ini. Kombinasi HDD dan SSD di seri ini didasari oleh kenyataan bahwa di samping harus mempunyai kapasitas besar, storage juga harus cepat dan gesit untuk menyokong gaming yang sempurna. SSD dipakai untuk drive C yang dapat mempercepat proses booting dan performa laptop, sementara HDD guna drive D untuk lokasi penyimpanan sekian banyak game dan aplikasi.

“Dengan kapasitas storage yang lebih lega, pasti saja para gamers bakal lebih leluasa guna menyimpan sekian banyak konten permainan serta software di dalamnya,” kata ucap Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia, dilansir dari laman Liputan6 Tekno, Minggu (15/10/2017).

Asus pun membenamkan hardware yang bertolak belakang untuk GL753VE yakni prosesor Intel Core i7 7700HQ 2.8GHz up to 3.8GHz (6MB Cache) yang adalah prosesor generasi terbaru, kartu grafis Nvidia GeForce GTX 1050 Ti, RAM 16 GB DDR4 dan masih dapat diekspansi hingga 32 GB untuk menyokong performa laptop saat dipakai untuk bermain game.

Untuk sisi grafis, ROG Strix GL753VE dibekali dengan kartu grafis Nvidia GTX 1050Ti yang memakai teknologi Cuda Core berjumlah 768 laptop ini pun mendukung konten VR dengan lancar. Laptop seberat 2,2 kg ini memakai sistem operasi Windows 10 Home.

Asus ROG Strix GL753VE muncul dengan keyboard full size lengkap dengan numpad dan backlight. Keyboard laptop gaming teranyar Asus ini didesain dengan jarak travel 1,6 mm yang dianggap akan jauh lebih nyaman saat dipakai untuk gaming. Di samping itu, tombol WASD pun diberi tanda khusus supaya dapat gampang dikenali ketika pemakai bermain game.

Karena kegiatan gaming tentu menciptakan laptop cepat panas, Asus membekali ROG Strix GL753VE dengan teknologi pendinginan Hyper Cool duo-copper thermal solution dengan dua heatsink yang dipasang pada CPU dan GPU. Laptop ini pun dilengkapi dengan teknologi IceCool Technology untuk mengawal area palm rest tetap dingin dan nyaman digunakan.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *