Game F1 2021 Hadirkan Drama Pebalap di Atas dan Luar Lintasan

  • Share
Game F1 2021 Hadirkan Drama Pebalap Di Atas Dan Luar
Game F1 2021 Hadirkan Drama Pebalap Di Atas Dan Luar

Jika dalam olahraga lapangan kita disuguhi banyak judul yang game yang rilis tahunan seperti FIFA, Madden NFL, sampai NBA. Maka di olahraga lintasan balap, judul game F1 akan selalu mengisi kalender rilis tahunan. Terbaru adalah F1 2021 yang sudah mendapatkan tanggal rilis pada 16 Juli 2021, dibawakan oleh Codemaster dan EA sebagai developer dan publisher.

Jika kamu penggemar yang mengikuti perkembangan game ini, maka sedikit banyak dapat memprediksi apa yang dibawa oleh developer di dalamnya. F1 2021 akan membawa nama tim, pebalap, dan sirkuit yang resmi terdaftar di ajang balap 2021 FIA Formula One World Championship.

Dipadukan dengan mode cerita terbaru untuk pemain tunggal (single player). Dan tambahan cerita untuk pemain tambahan (two player). Serta tiga sirkuit tambahan yang bisa gamer dapatkan melalui DLC (Downloadable Content) yang hadir bersamaan lewat program Pre-Order.

Selain mendapatkan tiga sirkuit tambahan. Program PO juga memberi kesempatan pada gamer untuk mendapatkan pebalap F1 untuk mode My Team, 18.000 PitCoins (ingat ya, ini Pit, bukan Bit) pada Deluxe Edition, dan paket konten untuk mode cerita. Pada Standard Edition, PitCoins yang didapat hanya berjumlah 5.000 saja.

Baca juga: Inilah Spesifikasi dan Harga vivo Y20, Smartphone yang Terbakar di Bandara Hong Kong

Mode Cerita Menantang untuk F1 2021

F1 2021
Grafik untuk PS5 dan Xbox X|S jelas lebih baik dari generasi konsol terdahulu.

Mode cerita pada F1 2021 akan disebut sebagai Braking Point. Membawa gamer untuk melakukan apa yang disebut sebagai perjalanan epik, sebab harus memulai karir dari kompetisi Formula 2 menuju Formula 1. Tidak hanya melewati lomba, namun gamer juga diajak melalui gemerlapnya dunia F1 yang sudah sohor ke seantero dunia.

Dan tidak lengkap rasanya jika menjadi pebalap F1 tanpa drama. Seperti halnya di dunia nyata, gamer juga dapat merasakan sensasi dramatis mengejar posisi terbaik di balapan dengan berkompetisi dengan teman atau gamer lain secara online sebagai rival. Bagaimana “praktik” dramanya tersaji bisa sedikit terlihat dalam reka adegan siluet di dalam trailer F1 2021. Terbayang kan?

Selain mode cerita yang bisa jadi berlangsung lama. F1 2021 juga menawarkan mode karir dengan memilih pebalap nyata, di kompetisi yang mirip aslinya alias Real-Season Start. Jadi nantinya gamer dapat langsung memainkan pebalap sesuai poin asli di dunia nyata, dengan sisa balapan yang ada. Pada waktu game rilis nanti, kompetisi F1 nyata memasuki ronde ke-10 British Grand Prix, dari total 23 ronde yang dijadwalkan.

F1 2021 dari Codemaster dan EA ini rencananya masih dihadirkan hampir untuk seluruh platform game yang tersedia. Yakni PS5, PS4, Xbox Series X|S, Xbox One, dan PC via Stream. Tentu saja untuk konsol terbaru, kualitas grafik dan waktu loading akan lebih baik ya.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *