Cara Tombol Beranda Iphone

  • Share
Add A Home Button On An IPhone Step 11 Jpg
Add A Home Button On An IPhone Step 11 Jpg

Spesifikasi teknis lengkap untuk Cara Tombol Beranda Iphone, termasuk kecepatan prosesor, ruang hard drive, memori, dan lainnya. Harga Cara Tombol Beranda Iphone terbaru 2021 kira-kira berapa ya? Temukan daftar harga Cara Tombol Beranda Iphone disini. Bandingkan dan dapatkan harga terbaik Cara Tombol Beranda Iphone sebelum belanja online. Periksa promo,review, spesifikasi, dan warna. Sebelum menilik daftar harga Cara Tombol Beranda Iphone terbaru, simak kabar terbaru sistem operasi beserta kelebihannya berikut ini.

Cara Menambah Tombol Home di iPhone: 1 Langkah (dengan Gambar)
Cara Menambah Tombol Home di iPhone: 1 Langkah (dengan Gambar) | Cara Mengatur Tombol Home Iphone

Cara Tombol Beranda Iphone

JAKARTA – Menjelang Natal dan Tahun Baru, Instagram baru saja menyerahkan update dan fitur baru. Dalam update yang rilis pada Selasa 20 Desember, Instagram memungkinkan pemakai supaya tidak terus mengurangi tombol di layar saat merekam Stories.

Pembaruan ini datang guna pemakai iOS dan Android. Bagaimana teknik merekam video stories secara handsfree?

Langkah kesatu yang butuh Anda lakukan ialah memperbarui Instagram kita ke seri sangat baru yakni versi 103.2. di Android dan versi 10.3 di iOS. Setelah pemasangan selesai, buka software seperti biasa.

Seperti ketika hendak memulai menyalurkan Stories, kita perlu mengurangi tombol kamera atau ‘Your Story’ unsur kiri atas timeline Instagram. Di unsur bawah layar, kita akan menyaksikan tombol dengan artikel ‘Normal’. Tombol ini seringkali akan memungut gambar andai ditekan sebentar dan merekam video saat ditekan lama.

Untuk mengakses mode handsfree, geser tulisan itu ke kiri sampai Anda mengejar tombol berwarna bianglala setelah mode Boomerang. Anda melulu perlu mengurangi sebentar tombol handsfree guna merekam sekitar durasi yang Stories sediakan.

Setelah rekaman usai, kita juga dapat memberikan stiker maupun filter pada video tersebut. Klik panah dan pemirsa video Anda andai video sudah cocok dengan keinginan.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *