Cara Screenshot Iphone 6S

  • Share
Bagikan2BScreenshot2BPanjang2BiPhone2Bke2BWhatsApp2Bdan2BSosem Jpg
Bagikan2BScreenshot2BPanjang2BiPhone2Bke2BWhatsApp2Bdan2BSosem Jpg

Spesifikasi teknis lengkap untuk Cara Screenshot Iphone 6S, termasuk kecepatan prosesor, ruang hard drive, memori, dan lainnya. Harga Cara Screenshot Iphone 6S terbaru 2021 kira-kira berapa ya? Temukan daftar harga Cara Screenshot Iphone 6S disini. Bandingkan dan dapatkan harga terbaik Cara Screenshot Iphone 6S sebelum belanja online. Periksa promo,review, spesifikasi, dan warna. Sebelum menilik daftar harga Cara Screenshot Iphone 6S terbaru, simak kabar terbaru sistem operasi beserta kelebihannya berikut ini.

Cara Screenshot Panjang / Full Halaman di iPhone  PUKEVA
Cara Screenshot Panjang / Full Halaman di iPhone PUKEVA | Cara Screenshot Iphone 6S

Cara Screenshot Iphone 6S

Berkat ekosistem tertutup yang Apple buat, pemakai iOS tidak mempunyai akses file ke sistem direktori. Dengan begini, pemakai tidak akan dapat mengunduh software pihak ketiga secara bebas.

Tentunya, untuk beberapa pemakai urusan itu sedikit mengesalkan, tetapi Apple percaya sistem yang aman lebih baik ketimbang ketidaknyamanan pemakai guna menikmati software bajakan.

Baca Juga

Karena itu, sejumlah pemakai Apple nekat menempuh jalan ‘tidak halal’ untuk merasakan berbagai software premium secara cuma-cuma dengan melakukan jailbreak.

Namun, bukan berarti teknik ini aman dari risiko loh sebab jailbreak juga menjadi pintu masuk peretasan. Melalui software pihak ketiga yang tidak jelas, peretas mampu mengeksploitasi perlengkapan dengan virus dan malware.

Lantas, bagaimana metodenya untuk mengetahui apakah perlengkapan iOS telah terinfeksi virus dan malware? Bagaimana teknik mengatasinya? Dirangkum dari sekian banyak sumber, Tekno Media sajikan sejumlah tips dan trik untuk menanggulangi virus dan malware di perlengkapan iOS.

1. Mendeteksi perlengkapan yang terinfeksi

Jika perlengkapan iOS anda sudah di-jailbreak, inilah ini beberapa fenomena yang menunjukkan iPhone atau iPad anda terinfeksi virus.

Penggunaan Data

Satu urusan yang dapat kamu ketahui bila perangkat iOS terinfeksi virus ialah peningkatan konsumsi data. Tanpa disadari, virus dapat menghabiskan kuota data kamu. Bila anda melihat terdapat lonjakan konsumsi data secara tiba-tiba, ada bisa jadi perangkat iOS anda sudah terinfeksi.

Aplikasi Crash

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *