Cara Mindahin Foto Dari Pc Ke Iphone

  • Share
Maxresdefault Jpg
Maxresdefault Jpg

Spesifikasi teknis lengkap untuk Cara Mindahin Foto Dari Pc Ke Iphone, termasuk kecepatan prosesor, ruang hard drive, memori, dan lainnya. Harga Cara Mindahin Foto Dari Pc Ke Iphone terbaru 2021 kira-kira berapa ya? Temukan daftar harga Cara Mindahin Foto Dari Pc Ke Iphone disini. Bandingkan dan dapatkan harga terbaik Cara Mindahin Foto Dari Pc Ke Iphone sebelum belanja online. Periksa promo,review, spesifikasi, dan warna. Sebelum menilik daftar harga Cara Mindahin Foto Dari Pc Ke Iphone terbaru, simak kabar terbaru sistem operasi beserta kelebihannya berikut ini.

CARA MEMINDAHKAN FOTO DARI LAPTOP PC KE IPHONE
CARA MEMINDAHKAN FOTO DARI LAPTOP PC KE IPHONE | Cara Mindahin Foto Dari Pc Ke Iphone

Cara Mindahin Foto Dari Pc Ke Iphone

Informasi ini paling ditelusuri para pembaca di kanal Tekno Media Berita beda yang juga tidak sedikit dicari pembaca datang dari permasalahan penipuan via Facebook. Pelaku memanfaatkan kode konfirmasi via SMS guna mempunyai akun korban dan mengerjakan modus penipuan.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Media color=’red’> inilah ini.

1. Begini Cara Transfer Data dari Android ke PC Tanpa Kabel

Bayangkan andai kamu dapat mentransfer data dari PC ke smartphone atau tablet Android tanpa mesti memakai kabel. Tampaknya urusan itu hanya sekedar mimpi saja bukan?

Tentu tidak. Berbekal sebuah software dan koneksi WiFi, kamu dapat memindahkan data multimedia sampai men-deploy APK dengan mudah.

Dari sekian banyak software transfer data yang terdapat di Google Play Store, AirDroid tampil sebagai juaranya. Beragam fitur ditawarkan oleh Sand Studio selaku developer aplikasi.

Selengkapnya baca di sini 

2. Awas! Kode Konfirmasi Facebook Bisa Dipakai guna Modus Penipuan

Ancaman peretasan (hack) lewat akun pemakai Facebook kian menciptakan resah. Salah satu cara yang sangat sering digunakan ialah memanfaatkan kode konfirmasi via SMS guna mempunyai akun korban dan mengerjakan modus penipuan.

Bahayanya, akun korban yang telah diretas dapat disalahgunakan dan menggali korban-korban lain guna ditipu. Nahasnya, insiden tersebut dirasakan oleh salah seorang pemakai Facebook mempunyai nama Indri Widiyanti, belum lama ini.

Kepada Tekno Media suami dari Indri, Achmad Ibo, menuliskan insiden berawal saat seorang temannya menghubungi via Facebook Messenger pada Sabtu (14/4/2017) pukul 11.10 WIB.

Selengkapnya baca di sini 

3. Pemindai Sidik Jari di Layar iPhone 8 Hanya Isu?

Sejak sejumlah waktu lalu suatu rumor berkembang yang menuliskan Apple akan menghilangkan tombol jasmani Home pada iPhone 8 yang diluncurkan tahun ini. Hal ini lalu memunculkan pertanyaan selanjutnya, yaitu letak pemindai sidik jari (fingerprint scanner).

Disebut-sebut, iPhone 8 bakal mempunyai sensor optical fingerprint. Alih-alih ditempatkan pada bodi ponsel, pemindai sidik jari bakal ditanamkan di layar smartphone. Sayangnya, urusan ini malah menimbulkan kebuntuan besar yang mesti ditamatkan oleh Apple.

Mengutip laporan Ubergizmo, baru-baru ini seorang Analis di Cowen and Company Timothy Arcuri mengantarkan sebuah daftar untuk investor Apple dan berbagi informasi yang diperolehnya dari pemasok komponen iPhone.

Selengkapnya baca di sini 

(Isk)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *