Cara Menghubungkan Anycast Ke Iphone

  • Share
Maxresdefault Jpg
Maxresdefault Jpg

Spesifikasi teknis lengkap untuk Cara Menghubungkan Anycast Ke Iphone, termasuk kecepatan prosesor, ruang hard drive, memori, dan lainnya. Harga Cara Menghubungkan Anycast Ke Iphone terbaru 2021 kira-kira berapa ya? Temukan daftar harga Cara Menghubungkan Anycast Ke Iphone disini. Bandingkan dan dapatkan harga terbaik Cara Menghubungkan Anycast Ke Iphone sebelum belanja online. Periksa promo,review, spesifikasi, dan warna. Sebelum menilik daftar harga Cara Menghubungkan Anycast Ke Iphone terbaru, simak kabar terbaru sistem operasi beserta kelebihannya berikut ini.

AnyCast Setup for iOS device
AnyCast Setup for iOS device | Cara Connect Anycast Ke Iphone

Cara Menghubungkan Anycast Ke Iphone

Smartphone, dinyatakan atau tidak, sering menjadi di antara pilihan hiburan yang dapat diandalkan seseorang guna mendapatkan hiburan di sela-sela kesibukan, laksana berselancar di dunia maya, bermain gim, menyaksikan video, memperhatikan musik, dan lain-lain.

Menonton barangkali adalah hiburan paling disukai orang, yang sering dilaksanakan di smartphone. Faktanya, saat menonton di smartphone, kita barangkali merasa tidak cukup puas karena pelbagai alasan, seperti layar terlampau kecil, kualitas audio seadanya, atau bahkan boros kuota pada saat menyaksikan online.

Baca Juga

Melihat urusan ini sebagai peluang, Total Optima Mandiri sebagai penyalur resmi aksesori gadget dan Android TV Box kesatu di Indonesia, menggondol produk Megabox Athena.

“Kami percaya masyarakat Indonesia kian mempunyai tingkat ketergantungan lumayan tinggi terhadap smart gadget, sampai-sampai kami akan mengisi kebutuhan tersebut dengan produk berbobot | berbobot | berkualitas dengan jaminan jaminan satu tahun,” ujar Alexander Ivan selaku Vice President PT Total Optima Mandiri, dalam keterangannya.

Alex menjelaskan, Megabox Athena dapat mengganti TV biasa menjadi Smart TV. Dengan memakai alat ini, kata Alex, TV lama bisa bermanfaat menjadi Android TV tanpa mesti melakukan pembelian Smart TV baru yang harganya masih relatif tinggi.

Dengan kata lain, perangkat ini bisa ‘menyulap’ TV menjadi smartphone Android dengan layar besar. Spesifikasinya juga sama layaknya smartphone Android kebanyakan. Di sektor dapur pacu, terdapat prosesor Amlogic Quad-Core 64-bit ARM Cortex-A53, dengan RAM 2GB yang dianggap mampu memastikan performanya lancar. Kapasitas kenangan internalnya 8GB, dan berlangsung di Android 5.1 Lollipop.

Di samping itu, perangkat ini mempunyai slot guna Sharing Data, laksana Slot USB 2.0 port x 2, Optical Audio Port, dan Micro SD. Slot USB yang terdapat juga dapat digunakan guna aksesori laksana Hardisk, Mouse, Keyboard, Webcam, dan sebagainya.

Untuk koneksi internet, perangkat ini dapat menggunakan Wi-Fi atau kabel LAN. Resolusi videonya telah mendukung sampai 4K UHD, sehingga menyaksikan film akan kian memanjakan mata dengan kualitas gambar bening dan tajam.

Cara mengoperasikan Megabox Athena lumayan mudah. Pengguna melulu perlu memasang Power Adapter perangkat yang dibanderol Rp 900 ribu ini ke listrik, dan menghubungkan Kabel HDMI ke Slot HDMI di TV.

(Why/Cas)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *