Cara Menghidupkan Iphone 6S Mati Total

  • Share
Maxresdefault Jpg
Maxresdefault Jpg

Spesifikasi teknis lengkap untuk Cara Menghidupkan Iphone 6S Mati Total, termasuk kecepatan prosesor, ruang hard drive, memori, dan lainnya. Harga Cara Menghidupkan Iphone 6S Mati Total terbaru 2021 kira-kira berapa ya? Temukan daftar harga Cara Menghidupkan Iphone 6S Mati Total disini. Bandingkan dan dapatkan harga terbaik Cara Menghidupkan Iphone 6S Mati Total sebelum belanja online. Periksa promo,review, spesifikasi, dan warna. Sebelum menilik daftar harga Cara Menghidupkan Iphone 6S Mati Total terbaru, simak kabar terbaru sistem operasi beserta kelebihannya berikut ini.

Cara Mencari Penyebab Iphone 1S Mati Tiba-tiba.
Cara Mencari Penyebab Iphone 1S Mati Tiba-tiba. | Cara Menghidupkan Iphone 6S Mati Total

Cara Menghidupkan Iphone 6S Mati Total

Saat urusan seperti tersebut terjadi seringkali Anda bakal reflek memungut ponsel tersebut. Tentu saja dalam suasana yang telah basah kuyup, mati total dan entah harus diapakan.

Saran yang lantas sering tersiar adalah, “Masukkan ponsel dalam beras”. Ya, mulai dari orang tua atau rekan sejawat, lazimnya akan menganjurkan hal serupa. Seolah beras memiliki keganjilan untuk menciptakan gadget mati tersebut kembali hidup.

Saran tersebut, tak sepenuhnya salah. Tapi pertanyaan yang lantas muncul merupakan, benarkah beras dapat menyelesaikan masalah ponsel yang basah kuyup itu?

Trik ini bukan urusan baru. Bahkan memasukkan gadget basah ke dalam beras sudah dilaksanakan sejak puluhan tahun lalu.

Pada 1996, Earl Proulx dari majalah Yankee mencatat perihal beras ini dalam rubrik “Make It Last: Over 1.000 Ingenious Ways to Extend the Life of Everything You Own”.

“Jika Anda membawa kamera ke wilayah yang hangat dan bercuaca lembab, pakai silica gel atau beras dalam kantong tembus udara sebagai pelindung dari jamur dan karat,” tulisnya.

Lebih jauh lagi, pada majalah Popular Photography edisi 1946 dimuat tulisan sejenis. Kali ini dilafalkan bahwa untuk mengawal level kelembaban film, simpan bareng silica gel atau dapat juga memakai teh, kertas coklat, dan beras.

Sementara tersebut pada 2014, Media menguji mitos ini dan membuktikannya salah. Beras ternyata tidak lumayan andal dalam urusan menyerap kelembaban. Kemampuannya jauh lebih buruk bila dibanding dengan oatmeal dan nasi instan.

Seorang jurnalis The Verge, yang kebetulan menjatuhkan ponsel miliknya ke dasar danau, lantas mencoba membuktikannya. Ponsel yang terlibat ke telaga dan mati tersebut dimasukkan ke dalam box beras.

Dan seperti empiris The Verge yang dikutip KompasTekno, Selasa (15/9/2015), hasil percobaan memperlihatkan trik tersebut keliru.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *