Cara Menggunakan Headset Iphone X

  • Share
Maxresdefault Jpg
Maxresdefault Jpg

Spesifikasi teknis lengkap untuk Cara Menggunakan Headset Iphone X, termasuk kecepatan prosesor, ruang hard drive, memori, dan lainnya. Harga Cara Menggunakan Headset Iphone X terbaru 2021 kira-kira berapa ya? Temukan daftar harga Cara Menggunakan Headset Iphone X disini. Bandingkan dan dapatkan harga terbaik Cara Menggunakan Headset Iphone X sebelum belanja online. Periksa promo,review, spesifikasi, dan warna. Sebelum menilik daftar harga Cara Menggunakan Headset Iphone X terbaru, simak kabar terbaru sistem operasi beserta kelebihannya berikut ini.

CARA PAIRING, KONEKSI HUBUNGKAN HEADSET IPHONE 1 SERIES KE HP
CARA PAIRING, KONEKSI HUBUNGKAN HEADSET IPHONE 1 SERIES KE HP | Cara Menggunakan Headset Iphone X

Cara Menggunakan Headset Iphone X

Sesuai rumor yang berkembang sebelumnya, perusahaan tersebut mengumumkan kehadiran iPhone 8 dan iPhone 8 Plus. Dari sisi desain, kedua smartphone ini mengangkat desain yang tak bertolak belakang dari iPhone 7 dan iPhone 7 Plus tapi dengan balutan kaca di unsur depan dan belakang.

Baca Juga

Hadir dengan prosesor teranyar yang berbekal kepintaran buatan, A11 Bionic, Apple mengklaim keterampilan prosesor ini lebih cepat 25 persen dari pendahulunya. Kedua smartphone ini muncul dengan tiga opsi warna, yaitu gold, space gray, dan silver.

Untuk ukuran, iPhone 8 masih mempunyai bentang layar 4,7 inci, sementara iPhone 8 Plus memiliki layar 5,5 inci. Kedua layar perlengkapan tersebut pun untuk kali kesatu memakai teknologi True Tone Display yang menawarkan empiris lebih menarik.

“iPhone 8 dan 8 Plus muncul dengan semua fitur yang digemari dari versi sebelumnya, namun dengan keterampilan yang lebih baik,” ujar Senior Vice President of Worldwide Marketing Apple, Phil Schiller saat memberitahukan kehadiran iPhone 8 dan iPhone 8 Plus, Rabu (13/9/2017).

Dari sisi kamera, iPhone 8 muncul dengan kamera utama beresolusi 12MP yang dilengkapi fitur Optical Image Stabilization (OIS). Sementara iPhone 8 Plus mempunyai dua kamera beresolusi 12MP di belakang, yang setiap mempunyai aperture f/1.8 dan f/2.8.

Untuk meningkatkan keterampilan modus portrait di smartphone ini, Apple turut menghadirkan fitur Portrait Lighting. Dengan fitur ini, pemakai dapat menata pencahayaan cocok dengan keperluan untuk menghasilkan gambar portrait yang sangat diinginkan.

Apple pun mendesain perlengkapan ini untuk keperluan augmented reality. Hal tersebut dimungkinkan sebab perusahaan menenggelamkan sensor accelerometer dan gyroscope baru. iPhone 8 dan iPhone 8 Plus juga dijamin telah menyokong pengisan daya nirkabel.

Adapun banderol harga dari kedua perlengkapan ini ialah US$ 699 guna iPhone 8 dan US$ 799 guna iPhone 8 Plus. Berdasarkan keterangan dari rencana, dua-duanya sudah bisa dipesan mulai 15 September 2017 dan terdapat di pasaran pada 22 September 2017.

(Dam/Ysl)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *