Cara Mengetahui Kesehatan Baterai Iphone

  • Share
Cek Kesehatan Baterai Png
Cek Kesehatan Baterai Png

Spesifikasi teknis lengkap untuk Cara Mengetahui Kesehatan Baterai Iphone, termasuk kecepatan prosesor, ruang hard drive, memori, dan lainnya. Harga Cara Mengetahui Kesehatan Baterai Iphone terbaru 2021 kira-kira berapa ya? Temukan daftar harga Cara Mengetahui Kesehatan Baterai Iphone disini. Bandingkan dan dapatkan harga terbaik Cara Mengetahui Kesehatan Baterai Iphone sebelum belanja online. Periksa promo,review, spesifikasi, dan warna. Sebelum menilik daftar harga Cara Mengetahui Kesehatan Baterai Iphone terbaru, simak kabar terbaru sistem operasi beserta kelebihannya berikut ini.

Fitur cek kesehatan baterai di iOS 1.1 (Preview) - Aditya Daniel
Fitur cek kesehatan baterai di iOS 1.1 (Preview) – Aditya Daniel | Cara Mengetahui Battery Health Iphone

Cara Mengetahui Kesehatan Baterai Iphone

Dukungan fast charging iPhone X dan duo iPhone 8 terungkap di laman spesifikasi teknis dari ponsel-ponsel dimaksud. Apple mengklaim bahwa iPhone X dan iPhone 8 dapat mengisi 50 persen kapasitas baterainya dalam charging sekitar 30 menit.

iPhone 8 dan iPhone X ialah ponsel-ponsel yang kesatu menyokong fast charging di dunia Apple. Fitur itu absen di model sebelumnya sampai duo iPhone 7 yang diluncurkan tahun lalu.

Sementara itu, fast charging telah menjadi urusan lumrah untuk para pemakai ponsel Android sekitar bertahun-tahun. Chip Snapdragon yang tidak sedikit digunakan di ponsel Android sudah menyokong Quick Charge semenjak 2013.

Pabrikan Android beda juga tidak sedikit mengembangkan teknologi fast charging masing-masing, laksana Samsung (Adaptive Fast Charging) dan Oppo (VOOC). (Baca: Mengenal Teknologi Fast Charge dari Oppo)

Syarat merepotkan

Pengguna iPhone 8 dan iPhone X juga tak dapat langsung merasakan fast charging sebab ponsel-ponsel baru ini melulu dibekali charger 5W ala Apple laksana biasa.

Sementara, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari BGR, Rabu (13/9/2017), fast charging iPhone bisa jadi membutuhkan daya lebih tinggi, sebesar 18 watt.

Dengan kata lain, pemakai iPhone X dan iPhone 8 mesti memakai dongle adapter USB type-C ke lightning bilamana ingin memanfaatkan fast charging sampai-sampai merepotkan.

Bagaimana dengan unit charger? Hardware Zone menuliskan pemakai seharusnya dapat memakai unit charger USB type-C guna MacBook atau MacBook Pro baru yang mempunyai keluaran daya antara 29 watt sampai 87 watt.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *