Cara Mengembalikan Arsip Chat Wa Di Iphone

  • Share
Maxresdefault Jpg
Maxresdefault Jpg

Spesifikasi teknis lengkap untuk Cara Mengembalikan Arsip Chat Wa Di Iphone, termasuk kecepatan prosesor, ruang hard drive, memori, dan lainnya. Harga Cara Mengembalikan Arsip Chat Wa Di Iphone terbaru 2021 kira-kira berapa ya? Temukan daftar harga Cara Mengembalikan Arsip Chat Wa Di Iphone disini. Bandingkan dan dapatkan harga terbaik Cara Mengembalikan Arsip Chat Wa Di Iphone sebelum belanja online. Periksa promo,review, spesifikasi, dan warna. Sebelum menilik daftar harga Cara Mengembalikan Arsip Chat Wa Di Iphone terbaru, simak kabar terbaru sistem operasi beserta kelebihannya berikut ini.

Cara Mudah Mengembalikan Arsip Chat WhatsApp
Cara Mudah Mengembalikan Arsip Chat WhatsApp | Cara Mengembalikan Arsip Chat Wa Di Iphone

Cara Mengembalikan Arsip Chat Wa Di Iphone

Hari ini (21/6/17), Instagram resmi mengenalkan satu fitur baru nih. Seperti dilansir dari website resminya, anda kini dapat nonton ulang video Live Instagram anda lho! Ya, selain dapat disimpan langsung ke galeri video dan potret dismartphonemu ternyata mulai kini kamu dapat menonton ulang video Live yang kamu buat di Instagram.

So, gimana sih metodenya supaya dapat menonton ulang video Live di Instagram? Kalau penasaran, simak deh keterangan lengkapnya di bawah ini.

Kalau anda pengin banget menyaksikan ulang video Live di Instagram, mudah banget kok caranya. Jadi, setelah anda selesai mengerjakan Live Instagram maka bakal diberi opsi tombol baru mempunyai nama Share. Pilihan tombol ini hadir di bawah tampilan layar setiap anda selesai Live di Instagram bersamaan dengan tampilan jumlah viewers Live kamu.

Ketika klik tombol Share, maka secara otomatis video Live Instagram anda akan ditambahkan ke feed Stories. Video yang diperlihatkan lengkap menayangkan seluruh yang terjadi selama anda nge-Live tergolong komentar dan Like.

Baca Juga: Instagram Resmi Rilis Fitur Live Streaming, Begini Cara Menggunakannya!

Seperti dilansir dari TheVerge, video Live Instagram seringkali hanya dapat tayang ulang sekitar 24 jam saja sebelum terhapus otomatis. Teman-temanmu bakal mendapat notifikasi adanya rekaman Live dalam format tombol Play di unsur bawah ikon di feed Stories.

Bila anda gak menghendaki rekaman live streaming dimaskukkan ke Stories alias tayang ulang maka dapat dihapus lho. Caranya ialah dengan mengurangi opsi discard yang pun disediakan. Gampang banget kan?

Hadirnya fitur baru ini semakin meningkatkan keseruan Live Instagram. Seperti diketahui, sebelumnya Live Instagram dilengkapi dengan fitur Save yang memungkinkamu dapat menyimpan video Live langsung ke kenangan penyimpanan smartphone. Buruan deh buat video Live di Instagram kini dan cobain fitur-fitur serunya.

Baca Juga: Video Instagram Live Sudah Bisa Disimpan Lho, Begini Caranya!

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *