Cara Mengembalikan Aplikasi Bawaan Iphone Yang Terhapus

  • Share
Ruben Martinez UiUvvosDoNo Unsplash Jpg
Ruben Martinez UiUvvosDoNo Unsplash Jpg

Spesifikasi teknis lengkap untuk Cara Mengembalikan Aplikasi Bawaan Iphone Yang Terhapus, termasuk kecepatan prosesor, ruang hard drive, memori, dan lainnya. Harga Cara Mengembalikan Aplikasi Bawaan Iphone Yang Terhapus terbaru 2021 kira-kira berapa ya? Temukan daftar harga Cara Mengembalikan Aplikasi Bawaan Iphone Yang Terhapus disini. Bandingkan dan dapatkan harga terbaik Cara Mengembalikan Aplikasi Bawaan Iphone Yang Terhapus sebelum belanja online. Periksa promo,review, spesifikasi, dan warna. Sebelum menilik daftar harga Cara Mengembalikan Aplikasi Bawaan Iphone Yang Terhapus terbaru, simak kabar terbaru sistem operasi beserta kelebihannya berikut ini.

Cara Mengembalikan Aplikasi Bawaan iPhone yang Terhapus  PUKEVA
Cara Mengembalikan Aplikasi Bawaan iPhone yang Terhapus PUKEVA | Cara Mengembalikan Aplikasi Bawaan Iphone Yang Terhapus

Cara Mengembalikan Aplikasi Bawaan Iphone Yang Terhapus

Beberapa pembaruan yang gampang kelihatan terlihat pada Siri, Apple Music, software bawaan, iMessage, hingga faedah 3D Touch. Selengkapnya, inilah dirangkum KompasTekno, Selasa (14/6/2016) dari laman newsroom resmi Apple.

1. Siri terdapat di mana-mana

Seperti kabar yang beredar sebelumnya, Apple menciptakan software development kit (SDK) Siri guna pengembang. Artinya, pengembang dapat menyatukan asisten digital tersebut ke aplikasi-aplikasi yang mereka buat.

Beberapa software yang sudah dapat menyatu dengan Siri dan dipamerkan di panggung WWDC 2016 ialah WhatsApp, WeChat, dan Slack. Pengguna dapat memerintahkan aplikasi-aplikasi tersebut dengan suara.

Di samping itu, Siri juga dapat mengetik pesan balasan ketika pemakai membual maya dengan rekan via software pesan singkat. Pengguna lumayan berbicara, Siri bakal mengetiknya pada layar.

2. iMessage kaya emoji

Kabar bahwa iMessage akan muncul di Android ternyata tak terbukti. Meski begitu, Apple membawa sejumlah pembaruan yang segar guna paltform chatting-nya.

Layanan pesan singkat tersebut mendukung tautan kaya di iOS 10. Pengguna dapat memutar video dari YouTube atau mendengar lagu dari Apple Music tanpa meninggalkan iMessage.

Di samping itu, ukuran emoji diperbesar sampai tiga kali lipat dari sebelumnya. Saat mengetik kata tertentu, iMessage akan memperlihatkan emoji yang cocok dengan kata tersebut sehingga pemakai dapat memilih memakai kata atau emoji.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *