Cara Mengembalikan Akun Whatsapp Yang Terhapus Di Iphone

  • Share
Cara Membatalkan Pesanan Di Shopee Tapi Sudah Di Transfer 1 Min Jpg
Cara Membatalkan Pesanan Di Shopee Tapi Sudah Di Transfer 1 Min Jpg

Spesifikasi teknis lengkap untuk Cara Mengembalikan Akun Whatsapp Yang Terhapus Di Iphone, termasuk kecepatan prosesor, ruang hard drive, memori, dan lainnya. Harga Cara Mengembalikan Akun Whatsapp Yang Terhapus Di Iphone terbaru 2021 kira-kira berapa ya? Temukan daftar harga Cara Mengembalikan Akun Whatsapp Yang Terhapus Di Iphone disini. Bandingkan dan dapatkan harga terbaik Cara Mengembalikan Akun Whatsapp Yang Terhapus Di Iphone sebelum belanja online. Periksa promo,review, spesifikasi, dan warna. Sebelum menilik daftar harga Cara Mengembalikan Akun Whatsapp Yang Terhapus Di Iphone terbaru, simak kabar terbaru sistem operasi beserta kelebihannya berikut ini.

Cara Mengembalikan Akun Whatsapp Yang Nomornya Sudah Tidak
Cara Mengembalikan Akun Whatsapp Yang Nomornya Sudah Tidak | Cara Mengembalikan Akun Whatsapp Yang Terhapus Di Iphone

Cara Mengembalikan Akun Whatsapp Yang Terhapus Di Iphone

Pertama, Anda mesti memperbarui software WhatsApp. Pembaruan dapat dilakukan melewati Google Play Store (Android) atau Apple App Store (iOS). KompasTekno sendiri mengupayakan fitur ini di platform Android, Kamis (23/2/2017).

Kedua, buka software WhatsApp. Anda akan menemukan tab baru bertuliskan “Status” salah satu tab “Chats” dan “Calls” di unsur atas. Ada pun tab ikon kamera di sisi sangat kiri.

Baca: Status Video WhatsApp Sudah Bisa Dipakai di Indonesia

Ketiga, bikin dan unggah konten. Anda dapat mengunggah foto, video pendek, atau GIF, lewat tab ikon kamera tadi. Aplikasi bakal langsung membuka kamera guna menjepret momen atau merekamnya dengan batas durasi 35 detik.

Anda pun dapat memungut foto, video pendek, atau GIF, yang tersimpan di galeri smartphone.

Keempat, hias konten. Anda dapat menyebutkan teks, memberi goresan warna-warni, serta menempelkan stiker pada konten yang berkeinginan diunggah. Mekanisme ini serta-merta serupa dengan Snapchat.

Bedanya, WhatsApp Status belum menyediakan keterampilan untuk menyerahkan filter foto/video yang menggemaskan pada konten.

Terakhir, pasang konten kedudukan dan lihat konten kedudukan teman. Anda dapat memilih supaya konten kedudukan itu dapat dilihat seluruh kontak di WhatsApp atau melulu untuk kontak-kontak tertentu saja. Ini dapat dilakukan lewat penataan “Status Privacy”.

Jika hendak melihat konten kedudukan yang diberikan teman, Anda dapat berkunjuk ke tab bertuliskan “Status”. Ingat, konten yang Anda untuk hanya bertahan 24 jam. Setelah itu, konten bakal dihapus WhatsApp.

Selamat mencoba!

Baca: 10 Fitur Baru WhatsApp yang Dirilis pada 2016

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *