Cara Mengecek Baterai Health Iphone

  • Share
Cek Kesehatan Baterai Png
Cek Kesehatan Baterai Png

Spesifikasi teknis lengkap untuk Cara Mengecek Baterai Health Iphone, termasuk kecepatan prosesor, ruang hard drive, memori, dan lainnya. Harga Cara Mengecek Baterai Health Iphone terbaru 2021 kira-kira berapa ya? Temukan daftar harga Cara Mengecek Baterai Health Iphone disini. Bandingkan dan dapatkan harga terbaik Cara Mengecek Baterai Health Iphone sebelum belanja online. Periksa promo,review, spesifikasi, dan warna. Sebelum menilik daftar harga Cara Mengecek Baterai Health Iphone terbaru, simak kabar terbaru sistem operasi beserta kelebihannya berikut ini.

Fitur cek kesehatan baterai di iOS 1.1 (Preview) - Aditya Daniel
Fitur cek kesehatan baterai di iOS 1.1 (Preview) – Aditya Daniel | Cara Mengecek Baterai Health Iphone

Cara Mengecek Baterai Health Iphone

Jika iya, sejumlah teknik ini bisa membantu anda mengisi daya baterai iPhone dengan lebih cepat. Sebagaimana Tekno Media kutip dari Business Insider, Senin (5/12/2016), berikut ialah enam cara supaya pengisian daya iPhone lebih cepat.

Baca Juga

1. Jangan Menggunakan Komputer/Laptop

Tahukah anda bahwa memenuhi daya melewati laptop atau komputer perlu waktu lama? Kalau kamu hendak mengisi daya lebih cepat, usahakanlah untuk mengecas langsung dari stop kontak.

2. Jangan Gunakan Charger Palsu

Hati-hati dalam memilih charger dan aksesoris bikin smartphone. Baru-baru ini, suatu perusahaan menyinggung bahwa pengisian daya memakai charger abal-abal yang dibeli dari toko online mempunyai potensi bahaya.

Oleh sebab itu, coba berpindah menggunakan charger Made By Apple alias buatan Apple atau yang mempunyai sertifikasi Made For iPhone (MFi). Meski charger dengan label MFi tak diciptakan langsung oleh Apple, perusahaan manufaktur yang memproduksi aksesoris dengan logo MFi telah mendapat sertifikasi dari Apple. Artinya, charger itu aman bikin iPhone anda walau harganya lebih mahal.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *