Cara Mengatasi Iphone Ngelag

  • Share
Iphone Screen Jpeg
Iphone Screen Jpeg

Spesifikasi teknis lengkap untuk Cara Mengatasi Iphone Ngelag, termasuk kecepatan prosesor, ruang hard drive, memori, dan lainnya. Harga Cara Mengatasi Iphone Ngelag terbaru 2021 kira-kira berapa ya? Temukan daftar harga Cara Mengatasi Iphone Ngelag disini. Bandingkan dan dapatkan harga terbaik Cara Mengatasi Iphone Ngelag sebelum belanja online. Periksa promo,review, spesifikasi, dan warna. Sebelum menilik daftar harga Cara Mengatasi Iphone Ngelag terbaru, simak kabar terbaru sistem operasi beserta kelebihannya berikut ini.

1 Cara Mengatasi iPhone yang Nge-Hang  BukaReview
1 Cara Mengatasi iPhone yang Nge-Hang BukaReview | Cara Mengatasi Iphone Ngelag

Cara Mengatasi Iphone Ngelag

Tentu karena lemot chattingan dengan gebetan dapat tertunda sebab berkurangnya kecepatan smartphone. Lemot tentu dapat menjangkit di seluruh smartphone, tergolong iPhone.

Nah, bila iPhonemu lemot, mungkin anda perlu melakukan sejumlah langkah biar iPhonemu kembali berlangsung cepat lagi. Berikut 11 tahapan supaya iPhone milikmu nggak lemot yang dikutip Media dari Tech Insider, Senin (20/6).

1. Kosongkan cache Safari.

foto: Media cache Safari menjadi salah satu teknik biar iPhone nggak lemot. Karena sering dipakai untuk mengakses internet, pasti cache yang terdapat di Safari telah numpuk seabrek.

Caranya mudah, masuk ke Settings > Safari > Clear History and Website Data. Dengan mengerjakan ini, otomatis data dan riwayat penelusuranmu memakai Safari bakal hilang.

2. Hapus potret dan video yang telah lama.

foto: Media menyimpan potret dan video terlalu tidak sedikit di iPhone. Karena ukuran potret iPhone lumayan besar, maka tak heran andai koleksi potret dan videomu dapat memakan tidak sedikit memori di iPhone milikmu. Pilihlah melulu foto-foto yang sangat urgen yang masih anda simpan. Selebihnya backup foto-foto tersebut lantas hapus dari smartphonemu.

3. Hapus software yang terlampau memakan tidak sedikit memori.

foto: Media yang berukuran terlampau besar pasti akan semakin memberatkan operasi smartphone. Ada baiknya anda hapus aplikasi-aplikasi yang berukuran besar tetapi jarang anda gunakan.

Untuk menyaksikan ukuran software dan menghapusnya, anda masuk ke Settings > General > Storage & iCloud Usage > Manage Storage > hapus software berukuran besar yang jarang anda pakai.

4. Hapus pesan lama, tergolong pesan di software chattingmu.

foto: Media pesan yang tak dihapus tentu dapat memakan ruang kenangan iPhone. Begitu pun dengan pesan-pesan chatting berbagai software yang anda miliki. Semakin tidak sedikit maka bakal semakin menciptakan dokumen dan data yang tersimpan semakin tidak sedikit dan memakan ruang.

5. Matikan penataan otomatis guna download dan update.

foto: Media update dan download otomatis pasti akan menciptakan ruang memorimu tidak sedikit termakan. Tentu anda perlu memilah mana yang perlu diunduh dan software mana yang butuh diupdate supaya tak mengisi ruang memorimu.

Caranya masuk ke Settings > iTunes & App Store > Matikan tombol otomatis pada Music, Apps, Books & Audiobooks, dan Update.

6. Tutup software yang telah tidak anda gunakan.

foto: Media color=’red’> anda tak gunakan, seringkali kamu lalai guna menutup software itu sampai-sampai menumpuk di balik layar. urusan tersebut ternyata dapat menghambat kinerja iPhone. Biar tidak lemot, tutup software yang telah tidak terpakai lagi.

7. Matikan koneksi Wifi otomatis.

foto: Media lebih baik andai kamu mematikan penelusuran Wifi otomatis supaya tak menciptakan iPhone milikmu lemot. Dengan begitu, masing-masing kali anda berada di lokasi yang baru, iPhone tak serta merta akan menggali koneksi Wifi.

Caranya mudah, masuk ke Settings > Wifi > matikan Ask to Join Networks.

8. Cek aplikasi update. Selalu update iPhone andai ada pembaruan.

foto: Media iPhone secara periodik akan menyerahkan pembaruan aplikasi alias perlengkapan lunak. Saat terdapat pembaruan, tidak boleh tunggu lama guna menginstallnya. Update itu seringkali dapat bersangkutan dengan masalah yang menciptakan smartphonemu terlihat lambat.

9. Restart iPhone milikmu.

foto: Media color=’red’> pun perangkat yang pun membutuhkan tidur sejenak. Saat terlampau asyik menggunakan, anda kadang kala lalai telah lama tak mengerjakan restart. Melakukan restart terhadap perangkatmu dapat membuat performanya lebih baik.

10. Download Battery Doctor.

foto: Media color=’red’> anda merasa smartphonemu terasa lambat, bisa jadi ada masalah dengan memori. Mendownload Battery Doctor dapat menjadi salah satu teknik mengatasi kelemotan itu. Battery Doctor dapat menunjukkan seberapa cepat smartphone milikmu berjalan. Jika lambat, kamu dapat menekan tombol Reallocate Memory untuk menyalurkan kembali kenangan iPhone milikmu.

11. Jika gagal, restore dari backup iTunes.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *