Cara Mengatasi Iphone Cepat Panas

  • Share
Maxresdefault Jpg
Maxresdefault Jpg

Spesifikasi teknis lengkap untuk Cara Mengatasi Iphone Cepat Panas, termasuk kecepatan prosesor, ruang hard drive, memori, dan lainnya. Harga Cara Mengatasi Iphone Cepat Panas terbaru 2021 kira-kira berapa ya? Temukan daftar harga Cara Mengatasi Iphone Cepat Panas disini. Bandingkan dan dapatkan harga terbaik Cara Mengatasi Iphone Cepat Panas sebelum belanja online. Periksa promo,review, spesifikasi, dan warna. Sebelum menilik daftar harga Cara Mengatasi Iphone Cepat Panas terbaru, simak kabar terbaru sistem operasi beserta kelebihannya berikut ini.

1 Cara Mengatasi iPhone Yang Cepat Panas atau (Overheat)
1 Cara Mengatasi iPhone Yang Cepat Panas atau (Overheat) | Cara Mengatasi Iphone Cepat Panas

Cara Mengatasi Iphone Cepat Panas

Hal itu diungkapkan oleh seorang mantan pegawai Genius Bar Apple mempunyai nama Scott Loveless. Dalam posting blog yang dilansir oleh Forbes, Loveless menuturkan bahwa software Facebook sering kali menyedot daya meskipun sedang tidak dipakai.

Penelusuran dengan tool pengembang Xcode yang dapat memantau program-program akif dan konsumsi sumber daya pada iPhone menyimpulkan software Facebook biasanya secara tiba-tiba menggunakan resource dalam jumlah besar.

Pemakaian sumberdaya yang seketika naik secara berulang-ulang tersebut tentu menyita tenaga prosesor, yang pada kesudahannya memboroskan baterai.

Lalu, bagaimana teknik mengatasinya? Ternyata lumayan dengan dua tahapan sederhana, yakni mematikan Location Services dan Background App Refresh guna Facebook yang dapat diakses dari menu Settings. Masing- masing terletak di sub menu Privacy dan General.

“Yang terjadi berikutnya lumayan luar biasa. Presentase saldo baterai pada ponsel saya naik dari 12 persen menjadi 17 persen,” tulis Loveless.

Untuk meyakinkan lebih lanjut, Loveless mencoba tahapan serupa pada sebanyak iPhone lain. Ternyata hasilnya sama.

Ini bukan kali kesatu software Facebook dituding menjadi biang keladi pemborosan baterai pada iPhone. Tahun lalu, pengembang iOS asal Jerman, Sebastian Duvel, pun pernah melafalkan bahwa software Facebook berkali-kali aktif di latar belakang.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *