Cara Mengaktifkan Tombol Bulat Di Iphone

  • Share
Ios13 Iphone Xs Home Assistive Touch Png
Ios13 Iphone Xs Home Assistive Touch Png

Spesifikasi teknis lengkap untuk Cara Mengaktifkan Tombol Bulat Di Iphone, termasuk kecepatan prosesor, ruang hard drive, memori, dan lainnya. Harga Cara Mengaktifkan Tombol Bulat Di Iphone terbaru 2021 kira-kira berapa ya? Temukan daftar harga Cara Mengaktifkan Tombol Bulat Di Iphone disini. Bandingkan dan dapatkan harga terbaik Cara Mengaktifkan Tombol Bulat Di Iphone sebelum belanja online. Periksa promo,review, spesifikasi, dan warna. Sebelum menilik daftar harga Cara Mengaktifkan Tombol Bulat Di Iphone terbaru, simak kabar terbaru sistem operasi beserta kelebihannya berikut ini.

Menggunakan AssistiveTouch di iPhone, iPad, atau iPod touch
Menggunakan AssistiveTouch di iPhone, iPad, atau iPod touch | Cara Mengaktifkan Tombol Bulat Di Iphone

Cara Mengaktifkan Tombol Bulat Di Iphone

Tanpa tombol home yang berperan urgen dalam proses navigasi, bagaimana semua pemakai iPhone X akan menggunakan smartphone tersebut?

Ternyata gampang saja. Apple telah menyiapkan teknik navigasi baru berbasis gestur guna menggantikan faedah tombol jasmani home pada iPhone X.

Para pemakai lumayan menyentuh (tap) layar guna membangunkan iPhone X saat sedang dalam suasana stand by. Untuk pulang ke layar home, lumayan sapukan jari dari unsur bawah layar ke arah atas.

Baca: Apple Perkenalkan iPhone X, Tak Berbingkai dan Tanpa Tombol Home

Bagaimana dengan multitasking yang sekitar ini dilaksanakan dengan mengurangi tombol home sejumlah dua kali? Apple pun sudah menyiapkan gantinya.

Ketika berada dalam suatu aplikasi, pemakai bermukim menyapukan jari dari bawah ke atas, lalu menyangga jari barang sesaat, alih-alih langsung melepasnya laksana ketika hendak kembali ke layar home laksana tadi.

Jendela-jendela software pun bakal langsung diperlihatkan sehingga pemakai dapat berpindah-pindah software dengan mudah, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari Popular Mechanics, Rabu (13/9/2017).

Soal pemindai sidik jari Touch ID yang menyatu dengan tombol home, peranannya sekarang digantikan teknologi pengenal wajah, Face ID di iPhone X. Face ID bakal mengenali wajah pemakai dan membuka kunci perlengkapan secara otomatis saat “dibangunkan” dari istirahat dengan ketukan jari.

Dengan lebih dari 30.000 titik referensi, Apple mengklaim Face ID dapat mengenali wajah pemakai dengan akurat dalam segala kondisi, termasuk suasana gelap, atau saat pemakai sedang menggunakan kacamata, atau topi.

Baca: Harga iPhone X Paling Murah Rp 13 Juta, Ini Spesifikasi Lengkapnya

Face ID juga dianggap sepuluh kali lebih aman dikomparasikan Touch ID yang berbasis pengenalan sidik jari.

Untuk ilustrasi selengkapnya tentang mekanisme pemakaian iPhone X, silakan simak video rekaman live streaming acara Apple di tautan berikut. Penjelasan soal gestur pengganti tombol home mulai diserahkan di masa-masa 2 jam 28 menit.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *