Cara Mengaktifkan Jaringan 4G Iphone 5

  • Share
Iphone A1428 4g Lte Png
Iphone A1428 4g Lte Png

Spesifikasi teknis lengkap untuk Cara Mengaktifkan Jaringan 4G Iphone 5, termasuk kecepatan prosesor, ruang hard drive, memori, dan lainnya. Harga Cara Mengaktifkan Jaringan 4G Iphone 5 terbaru 2021 kira-kira berapa ya? Temukan daftar harga Cara Mengaktifkan Jaringan 4G Iphone 5 disini. Bandingkan dan dapatkan harga terbaik Cara Mengaktifkan Jaringan 4G Iphone 5 sebelum belanja online. Periksa promo,review, spesifikasi, dan warna. Sebelum menilik daftar harga Cara Mengaktifkan Jaringan 4G Iphone 5 terbaru, simak kabar terbaru sistem operasi beserta kelebihannya berikut ini.

Inilah Alasan Mengapa iPhone 1 Tidak Bisa 1G LTE  MacPoin
Inilah Alasan Mengapa iPhone 1 Tidak Bisa 1G LTE MacPoin | Cara Mengaktifkan Jaringan 4G Iphone 5

Cara Mengaktifkan Jaringan 4G Iphone 5

JAKARTA, Media – Indosat Ooredoo mulai mengimplementasikan jaringan internet 4,5G semenjak kuartal keempat 2016. Saat ini, terdapat tiga kota yang sudah dapat menikmati jaringan tersebut, yaitu Jakarta, Bandung, dan Bali.  

Berdasarkan keterangan dari Group Head Network Strategy and Solution Indosat Ooredoo, Yune Marketatmo, jaringan 4,5G akan meningkatkan kecepatan internet sampai 80 persen dikomparasikan 4G.

Syaratnya, perlengkapan yang dipakai harus sudah menyokong jaringan 4,5G. Saat ini masih sedikit perlengkapan yang telah kompatibel dengan jaringan tersebut, antara beda Asus ZenFone 3 Deluxe, Xiaomi Mi5, dan Samsung Galaxy S7.

“Perangkat yang belum menyokong 4,5G sebetulnya tetap dapat merasakan penambahan kecepatan, namun memang belum optimal, melulu 20 persen,” kata Yune untuk KompasTekno, Kamis (18/1/2017), di Kantor Pusat Indosat Ooredoo di Jakarta.

Yune tak mau sesumbar soal kecepatan internet rata-rata yang dapat ditempuh dengan implementasi 4,5G. Ia beralasan masing-masing pemakai akan menikmati pengalaman yang berbeda-beda.

Di samping soal kecepatan, koneksi 4,5G pun diklaim akan mereduksi latensi alias jeda pada penghantaran jaringan. Hal ini urgen untuk layanan internet yang sifatnya real-time, laksana game online atau software live-streaming.

Tak butuh ganti kartu SIM

Migrasi dari 4G ke 4,5G tak memerlukan infrastruktur baru. Karena itu, pemakai juga tak butuh mengubah kartu SIM andai saat ini sudah memakai kartu SIM 4G.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *