Cara Mendownload Play Store Di Iphone

  • Share
Maxresdefault Jpg
Maxresdefault Jpg

Spesifikasi teknis lengkap untuk Cara Mendownload Play Store Di Iphone, termasuk kecepatan prosesor, ruang hard drive, memori, dan lainnya. Harga Cara Mendownload Play Store Di Iphone terbaru 2021 kira-kira berapa ya? Temukan daftar harga Cara Mendownload Play Store Di Iphone disini. Bandingkan dan dapatkan harga terbaik Cara Mendownload Play Store Di Iphone sebelum belanja online. Periksa promo,review, spesifikasi, dan warna. Sebelum menilik daftar harga Cara Mendownload Play Store Di Iphone terbaru, simak kabar terbaru sistem operasi beserta kelebihannya berikut ini.

Google Play Store On iOS
Google Play Store On iOS | Cara Mendownload Play Store Di Iphone

Cara Mendownload Play Store Di Iphone

Melalui Google Play Store kita dapat meng-install sekian banyak macam software dan game terbaru. Aplikasi Google Play sendiri ialah salah satu software paling urgen pada gadget Android sebagai sarana untuk men-download beragam software dan game. Lalu, bagaimana teknik mengecek dan meng-update Google Play bilamana sudah terdapat versi terbarunya?

Ada dua cara guna meng-update software Google Play ke versi terbaru. Cara kesatu pasti dengan men-download file APK Google Play teranyar dan meng-install-nya secara manual ke perlengkapan Android Anda. Sedangkan cara kedua lebih mudah, yaitu dengan menggunakan software Google Play tersebut sendiri tanpa mesti menggali dan men-downlload file APK dari luar secara manual.

1. Buka software Google Play Store pada gadget yang Anda gunakan, kemudian pilih menu Settings.

2. Masuk ke menu Settings dan scroll ke bawah, kemudian pilih menu Build Version

3. Selanjutnya akan hadir tampilan kedudukan mengenai software Google Play Store yang Anda gunakan, kemudian pilih menu tersebut. Jika ada update, maka akan hadir layar baru dan meminta ijin Anda guna men-download versi baru tersebut.

4. Namun bila software Google Play Store yang ter-install telah versi terbaru, maka akan memperlihatkan gambar laksana berikut ini.

Nah, demikian teknik update Google Play Store tanpa men-download file APK eksternal pada gadget berbasis Android. Pastikan juga setiap software yang ter-install di perlengkapan Anda merupakan versi terbaru supaya aman dan berlangsung dengan baik.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *