Cara Mendapatkan Inshot Pro Gratis Iphone

  • Share
Maxresdefault Jpg
Maxresdefault Jpg

Spesifikasi teknis lengkap untuk Cara Mendapatkan Inshot Pro Gratis Iphone, termasuk kecepatan prosesor, ruang hard drive, memori, dan lainnya. Harga Cara Mendapatkan Inshot Pro Gratis Iphone terbaru 2021 kira-kira berapa ya? Temukan daftar harga Cara Mendapatkan Inshot Pro Gratis Iphone disini. Bandingkan dan dapatkan harga terbaik Cara Mendapatkan Inshot Pro Gratis Iphone sebelum belanja online. Periksa promo,review, spesifikasi, dan warna. Sebelum menilik daftar harga Cara Mendapatkan Inshot Pro Gratis Iphone terbaru, simak kabar terbaru sistem operasi beserta kelebihannya berikut ini.

SEMUA FREE ll TUTORIAL CARA MENDAPATKAN INSHOT PRO++ DI IPHONE DAN ANDROID
SEMUA FREE ll TUTORIAL CARA MENDAPATKAN INSHOT PRO++ DI IPHONE DAN ANDROID | Cara Mendapatkan Inshot Pro Gratis Iphone

Cara Mendapatkan Inshot Pro Gratis Iphone

Berniat jadi selebgram? Kalau iya, pastikan dulu artikel fotomu mesti estetis. Salah satu teknik yang dapat dilakukan ialah dengan mengedit tiap-tiap potret yang mau anda upload ke Instagram dengan software VSCO Cam.

Namun tidak boleh asal edit pun guys, pastikan anda pakai filter setting yang tepat ketika mengedit dengan VSCO Cam supaya fotomu makin hits dan tampak estetis. Butuh rekomendasi filter setting yang tepat? Simak saja susunan yang telah IDN Times siapkan inilah ini.

Kalau anda pas punya potret dengan latar pemandangan langit sore, maka usahakanlah edit dengan filter setting satu ini. Gunakan preset F2 yang dapat didapat secara gratis, kemudian ature Exposure pada level anga -1 dan Saturation pada angka +2 serta Tint pada level +6. Dijamin, foto-fotomu akan menarik dan indah ala travel selebgram.

Kalau mau buat penampilan fotomu lebih indah dengan kesan klasik nan ‘gelap’ coba pakai filter setting satu ini. Kamu melulu perlu memakai Preset P5 yang angkanya dinaikan sampai level +8. Setelah itu, tidak boleh lupa atur Exposure pada angka -2, Contrast pada angka +2, Saturation pada angka -1 dan Temperature pada angka -1.

Setelah itu, atur pula kadar Fade sampai menyentuh level +3, Highlight T. Blue pada angka +2 dan terakhir Shadow T. Blue pada level +2.

Baca juga: 15 Foto yang Diedit Pakai VSCO Cam, Hasilnya Memukau!

Bikin hasil jepretan malam harimu dengan filter setting satu ini deh. Caranya mudah banget kok bermukim atur Preset pada C1 di level +1. Lalu atur Exposure pada level +1, Contrast +1 dan Saturation pada level +2.

Kamu juga dapat menggunakan filter setting satu ini guna mempercantik potret flat lay supaya nampak laksana hasil jepretan dan editan food selebgram kenamaan. Setting yang digunakan lumayan simpel kok, cuma anda perlu atur Preset F2 di level +1 kemudian atur Contrast di level angka +1 dan Saturation di level angka +2.

Nah, bila mau menghadirkan keadaan vintage ala-ala semua selebgram maka usahakanlah gunakan filter setting inilah ini. Gunakan Preset A4 dan atur Exposure di level -2, Contrast di level +1, Sharpen di level +2 dan Saturation di level -1.

Setelah ikuti rekomendasi filter setting di atas, dipastikan foto-fotomu akan nampak lebih estetis. Gak kalah deh sama editan selebgram!

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *