Cara Mencari Iphone Yang Hilang Dalam Keadaan Mati

  • Share
Iphone7 Ipad Ios10 3 Lost Mode 1 Jpg
Iphone7 Ipad Ios10 3 Lost Mode 1 Jpg

Spesifikasi teknis lengkap untuk Cara Mencari Iphone Yang Hilang Dalam Keadaan Mati, termasuk kecepatan prosesor, ruang hard drive, memori, dan lainnya. Harga Cara Mencari Iphone Yang Hilang Dalam Keadaan Mati terbaru 2021 kira-kira berapa ya? Temukan daftar harga Cara Mencari Iphone Yang Hilang Dalam Keadaan Mati disini. Bandingkan dan dapatkan harga terbaik Cara Mencari Iphone Yang Hilang Dalam Keadaan Mati sebelum belanja online. Periksa promo,review, spesifikasi, dan warna. Sebelum menilik daftar harga Cara Mencari Iphone Yang Hilang Dalam Keadaan Mati terbaru, simak kabar terbaru sistem operasi beserta kelebihannya berikut ini.

Cara Mudah Melacak iPhone yang Hilang Menggunakan IMEI dengan
Cara Mudah Melacak iPhone yang Hilang Menggunakan IMEI dengan | Cara Mencari Iphone Yang Hilang Dalam Keadaan Mati

Cara Mencari Iphone Yang Hilang Dalam Keadaan Mati

Apa yang mesti dilaksanakan jika smartphone Android kita hilang, baik tertinggal, terselip atau dicuri? Simak teknik mencari dan mencairkan ponsel Android sebagai berikut yang dirangkum KompasTekno dari sekian banyak sumber.

Mengunakan website pencari Google

Buka peramban (browser) di komputer kita dan buka laman utama search engine Google. Selanjutnya, masukkan keyword “find my phone” dan tekan Enter. Anda bakal diminta memasukkan akun dan password Google (Gmail) yang juga digunakan di ponsel Android.

Hasilnya, search engine Google akan mengindikasikan peta yang menandakan tempat ponsel dengan ikon lingkaran warna biru. Peta tersebut hadir di unsur teratas hasil pencarian.

Perhatikan di unsur kanan bawah peta atau tepat di sebelah kanan nama ponsel. kita akan menyaksikan ikon ponsel dan menu “Ring” atau “Deringkan”. Klik menu itu untuk menciptakan ponsel berdering sekitar lima menit.

Bila ponsel melulu terselip di dalam ruangan, suara dering akan menolong Anda menemukannya. Setelah menemukan tempat ponsel, lumayan tekan tombol on/off guna mematikan dering tersebut.

Menu berikutnya ialah “Recover” atau “Pulihkan”. Menu ini dapat dipakai untuk menyelamatkan ponsel yang sedang dicari, supaya tidak diakses atau dimulai oleh orang yang tidak kita inginkan.

Menu Recover andai diklik akan menciptakan ponsel yang hilang terkunci dengan memperlihatkan lockscreen bertuliskan “This phone is lost please help give it back”, atau “ponsel ini hilang tolong tolong dikembalikan”.

Anda juga dapat memasukkan nomor telepon beda yang dapat dihubungi supaya bisa ditelepon lewat layar lockscreen oleh siapa saja yang mengejar smartphone Anda. Menu ini mempunyai sifat opsional saja.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *