Cara Memunculkan Tombol Home Iphone

  • Share
Cara Memunculkan Tombol Home Di IPhone Header 1200x900 Jpg
Cara Memunculkan Tombol Home Di IPhone Header 1200x900 Jpg

Spesifikasi teknis lengkap untuk Cara Memunculkan Tombol Home Iphone, termasuk kecepatan prosesor, ruang hard drive, memori, dan lainnya. Harga Cara Memunculkan Tombol Home Iphone terbaru 2021 kira-kira berapa ya? Temukan daftar harga Cara Memunculkan Tombol Home Iphone disini. Bandingkan dan dapatkan harga terbaik Cara Memunculkan Tombol Home Iphone sebelum belanja online. Periksa promo,review, spesifikasi, dan warna. Sebelum menilik daftar harga Cara Memunculkan Tombol Home Iphone terbaru, simak kabar terbaru sistem operasi beserta kelebihannya berikut ini.

Cara Mengaktifkan Fitur AssistiveTouch Untuk Memunculkan Tombol
Cara Mengaktifkan Fitur AssistiveTouch Untuk Memunculkan Tombol | Cara Memunculkan Tombol Home Iphone

Cara Memunculkan Tombol Home Iphone

Untuk mengerjakan panggilan video, kedua kontak mesti memperbarui software ke versi teranyar lebih dahulu. Jika tidak, WhatsApp akan memperlihatkan pesan error yang mengaku kontak belum memodernisasi aplikasi.

Berdasarkan keterangan dari pantauan KompasTekno, Rabu (16/11/2016), pemakai iOS telah mendapatkan pembaruan WhatsApp versi 2.16.17 yang mempunyai fitur baru video call tersebut. Sementara itu, pemakai Android akan menemukan fitur panggilan video melewati WhatsApp versi 2.16.352.

Untuk mengawali panggilan video, pilih kontak yang diharapkan dari susunan kontak yang dimiliki. Setelah itu, di layar pembicaraan dengan kontak, akan diperlihatkan menu untuk mengerjakan video call atau voice call di pojok kanan atas.

Ada tidak banyak perbedaan desain panggilan video antara WhatsApp versi Android dan iOS. Yang pasti, desain dua-duanya sama-sama sederhana. Media Tampilan untuk mengerjakan panggilan video di iOS (kiri) dan Android (kanan) tidak banyak berbeda.

Di versi Android, panggilan dapat dilakukan dengan mengurangi tombol ikon telepon di pojok kanan atas nama kontak. Setelah tombol ditekan, WhatsApp akan memperlihatkan pilihan Voice Call dan Video Call. Selanjutnya, pemakai tinggal mengurangi Video Call.

Sementara, guna versi iOS, terdapat dua ikon yang terdapat di pojok kanan atas nama kontak. Ikon kesatu memperlihatkan gambar video, sementara ikon kedua adalah gambar gagang telepon. Untuk mengerjakan panggilan video, tekan saja ikon video tersebut. Gagang telepon digunakan untuk mengerjakan voice call.

Secara singkat, langkah-langkah yang mesti dilaksanakan untuk mengawali video call ialah sebagai berikut:

Panggilan video tidak dapat dilakukan di pembicaraan grup. Di samping itu, video call WhatsApp pun tidak menyokong percakapan dengan lebih dari dua orang, atau conference call layaknya Skype.

Pengalaman KompasTekno, gambar dan suara dari panggilan video call WhatsApp lumayan baik. Tentu saja kualitas koneksi data berperan guna urusan kualitas ini.

Panggilan video sendiri adalah fitur yang sangat ditunggu-tunggu oleh pemakai WhatsApp. Hal itu diungkapkan langsung oleh CEO Facebook Mark Zuckerberg, sebagai induk perusahaan WhatsApp.

“Panggilan suara telah tumbuh secara cepat, dan panggilan video adalah permintaan teratas dari komunitas kami,” tutur Zuckerberg.

Kehadiran video call di WhatsApp sendiri akan berlomba dengan software dengan keterampilan serupa, laksana Google Duo dan Skype. Aplikasi chatting lain, contohnya Line dan WeChat, pun sudah dilengkapi fitur laksana ini.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *