Cara Memperbaiki Lcd Iphone 5 Bergaris

  • Share
Maxresdefault Jpg
Maxresdefault Jpg

Spesifikasi teknis lengkap untuk Cara Memperbaiki Lcd Iphone 5 Bergaris, termasuk kecepatan prosesor, ruang hard drive, memori, dan lainnya. Harga Cara Memperbaiki Lcd Iphone 5 Bergaris terbaru 2021 kira-kira berapa ya? Temukan daftar harga Cara Memperbaiki Lcd Iphone 5 Bergaris disini. Bandingkan dan dapatkan harga terbaik Cara Memperbaiki Lcd Iphone 5 Bergaris sebelum belanja online. Periksa promo,review, spesifikasi, dan warna. Sebelum menilik daftar harga Cara Memperbaiki Lcd Iphone 5 Bergaris terbaru, simak kabar terbaru sistem operasi beserta kelebihannya berikut ini.

LCD iphone 1 rusak/bergaris/warnanya pudar - YouTube
LCD iphone 1 rusak/bergaris/warnanya pudar – YouTube | Cara Memperbaiki Lcd Iphone 5 Bergaris

Cara Memperbaiki Lcd Iphone 5 Bergaris

Penyebabnya juga bermacam-macam. Bisa jadi kamera utama yang terletak di unsur belakang smartphone tidak jarang terbentur, atau dapat jadi tergesek ketika dimasukkan ke saku celana. Kemungkinan lain, baret tersebut diakibatkan gesekan objek yang paling kecil.

Lantas bagaimana teknik membersihkan baret atau goresan yang terdapat di kamera smartphone? Berikut ialah tips mencuci baret di kamera smartphone sebagaimana Tekno Media kutip dari Androidbeat, Kamis (9/2/2016).

Baca Juga

Adapun percobaan dilaksanakan menggunakan suatu smartphone yang kamera belakangnya dirasakan mudah tergores, yaitu HTC One M8. Untuk menuntaskan masalah ini, seorang pemakai membawa smartphone itu ke pusat servis HTC dan melihat teknik kerja orang yang menangani smartphone tersebut dalam menghapus goresan di kamera.

Terungkap, goresan ada di lapisan mempunyai nama “oleophobic coating”. Lapisan ini bukan di lensa kamera, sehingga paling mudah untuk pemakai guna menghilangkannnya. Tampaknya, teknik paling mudah ialah dengan memakai pasta gigi. Di samping pasta gigi, dibutuhkan pula perangkat lain, yaitu kapas atau cotton bud. 

Caranya, ambil pasta gigi secukupnya dan oleskan ke lensa belakang kamera secara menyeluruh. Perlu diperhatikan, jumlah pasta gigi yang dioleskan ke kamera belakang tak boleh terlampau banyak. Tujuannya supaya tidak meluber dan tentang bagian belakang smartphone.

Nah, sesudah mengoleskan pasta gigi di unsur lensa kamera, pakailah cotton bud guna meratakan pasta gigi di lensa kamera. Caranya dengan memutar cotton bud searah jarum jam. Selanjutnya, diamkan sejenak.

Setelah selesai, tidak boleh lupa untuk memakai kain eksklusif microfiber serta tidak banyak air untuk mencuci sisa pasta gigi yang menempel di lensa kamera smartphone. Mudah, bukan? Selamat mencoba!

(Tin/Why)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *