Cara Memperbaiki Iphone Yang Terjebak Di Logo Apple

  • Share
Maxresdefault Jpg
Maxresdefault Jpg

Spesifikasi teknis lengkap untuk Cara Memperbaiki Iphone Yang Terjebak Di Logo Apple, termasuk kecepatan prosesor, ruang hard drive, memori, dan lainnya. Harga Cara Memperbaiki Iphone Yang Terjebak Di Logo Apple terbaru 2021 kira-kira berapa ya? Temukan daftar harga Cara Memperbaiki Iphone Yang Terjebak Di Logo Apple disini. Bandingkan dan dapatkan harga terbaik Cara Memperbaiki Iphone Yang Terjebak Di Logo Apple sebelum belanja online. Periksa promo,review, spesifikasi, dan warna. Sebelum menilik daftar harga Cara Memperbaiki Iphone Yang Terjebak Di Logo Apple terbaru, simak kabar terbaru sistem operasi beserta kelebihannya berikut ini.

Cara Mengatasi iPhone Stuck di Logo Apple / iPhone Hanya Muncul Logo Apple  Saja
Cara Mengatasi iPhone Stuck di Logo Apple / iPhone Hanya Muncul Logo Apple Saja | Cara Memperbaiki Iphone Yang Stuck Di Logo Apple

Cara Memperbaiki Iphone Yang Terjebak Di Logo Apple

Namun semenjak perlengkapan iPhone mendapat update ke versi iOS 11, sebanyak pemakai mengeluhkan hang atau tidak stabilnya perlengkapan mereka.

Beberapa bug yang umum dirasakan oleh pemakai ialah stuck di logo Apple pada ketika booting. Dalam makna lain, perlengkapan tersebut tidak dapat untuk me-load sistem operasi yang menyebabkan pemakai tidak dapat menggunakan perangkatnya.

Hal tersebut terjadi saat pemakai meng-update sistem operasi dari iOS 10 ke iOS 11. Lantas, bagaimana teknik untuk mengatasinya? Simak tips dibawah ini.

Force Restart

Ini ialah salah solusi sangat umum dan lumayan efektif yang dapat dilaksanakan oleh seluruh orang. Untuk mengerjakan ini, lumayan menekan tombol wake/sleep dan tombol home secara bersamaan sejumlah saat untuk mengerjakan Force Restart.

Kembalikan iPhone Kedalam Mode Pemulihan dengan iTunes

Jika teknik diatas belum bisa memecahkan masalah, usahakanlah untuk membalikkan perangkat iPhone ke mode pemulihan.

Hubungkan iPhone ke komputer dan jalankan iTunes, lantas masuk ke mode pemulihan dengan teknik menekan dan menyangga secara bersamaan tombol wake/sleep + home sekitar 10 detik.

Setelah terdeteksi, iTunes akan memperlihatkan dua pilihan, Restore dan Update. Selanjutnya klik pilhan Restore dan tunggu sejumlah saat sampai task selesai.

Perlu dicatat, teknik ini dapat mengakibatkan semua data laksana foto, video, dokumen, dan beda sebagainya bakal terhapus.

Itulah sejumlah cara yang bisa kalian kerjakan untuk menanggulangi iPhone yang hang atau stuck di logo Apple. Jika kalian merasa bingung, silahkan tanyakan di kolom komentar.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *