Cara Memperbaiki Iphone Terjebak Di Itunes

  • Share
Maxresdefault Jpg
Maxresdefault Jpg

Spesifikasi teknis lengkap untuk Cara Memperbaiki Iphone Terjebak Di Itunes, termasuk kecepatan prosesor, ruang hard drive, memori, dan lainnya. Harga Cara Memperbaiki Iphone Terjebak Di Itunes terbaru 2021 kira-kira berapa ya? Temukan daftar harga Cara Memperbaiki Iphone Terjebak Di Itunes disini. Bandingkan dan dapatkan harga terbaik Cara Memperbaiki Iphone Terjebak Di Itunes sebelum belanja online. Periksa promo,review, spesifikasi, dan warna. Sebelum menilik daftar harga Cara Memperbaiki Iphone Terjebak Di Itunes terbaru, simak kabar terbaru sistem operasi beserta kelebihannya berikut ini.

Cara Memperbaiki iPhone Stuck di Logo Apple - iMyFone Fixppo
Cara Memperbaiki iPhone Stuck di Logo Apple – iMyFone Fixppo | Cara Memperbaiki Iphone Stuck Di Itunes

Cara Memperbaiki Iphone Terjebak Di Itunes

Saat ini cross platform tidak lagi menjadi urusan yang aneh. Dan andai kamu pemakai perlengkapan iOS laksana iPhone, iPad, ataupun iPod yang tetap mengandalkan Windows PC guna produktivitas, tool mempunyai nama iCareFone ini akan bermanfaat bikin kamu.

iCareFone atau yang tidak jarang disebut pun sebagai iPhone Care Pro adalah tool serbaguna produksi Tenorshare yang dapat kamu pakai untuk:

Semua urusan diatas dapat kamu kerjakan melalui Windows PC, yang pasti saja menciptakan hubungan cross platform antara iOS dan Windows jadi lebih harmonis.

 

iCareFone mempunyai versi cuma-cuma yang dapat kamu download disini (Free Trial):

Download iCareFone (iPhone Care Pro)

 

Aplikasi ini melulu berukuran 19mb saja ketika didownload, dan guna menggunakannya iTunes butuh terinstall di Windows kamu. iTunes diperlukan supaya iCareFone dapat mendeteksi iPhone / iPad / iPod yang anda miliki.

Setelah iTunes dan iCareFone terinstall, maka tool ini siap guna digunakan.

Tampilannya simple dan to the point dengan langsung memperlihatkan jajaran fitur yang dimiliki. Di halaman utama anda akan disuguhi informasi perlengkapan iOS kamu, dibuntuti dengan jajaran menu di sebelah bawah.

Di versi cuma-cuma kamu dapat memanfaatkan fitur Files Manager, yang memungkinkan anda untuk mengakses susunan kontak, note, kalender, aplikasi, musik, video, bookmark, serta foto.

Masih terdapat pula fitur utama lain laksana Speedup & Clean, Backup & Restore, Ads Remove, Fix iOS Stuck, serta Repair Operating System. Namun untuk dapat menggunakannya anda harus mengerjakan upgrade ke versi Pro.

Salah satu kekurangan yang dipunyai iCareFone ialah keterbatasannya dalam mengakses unsur yang tersinkronisasi ke iCloud, laksana kontak, notes, maupun bookmark. iCareFone baru dapat mengaksesnya andai kamu mematikan fitur sinkronisasi ke iCloud untuk sedangkan waktu.

Tetapi overal iCareFone akan bermanfaat untuk kamu pemakai iPhone / iPad / iPod yang tetap mengandalkan Windows PC dalam keseharian.

Bagi anda yang tertarik guna mencobanya sendiri, silakan langsung saja download iCareFone (iPhone Care Pro).

Sudah mencoba..?? Bagikan experience anda disini.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *