Cara Meminimalkan Youtube Di Ios 14

  • Share
Maxresdefault Jpg
Maxresdefault Jpg

Spesifikasi teknis lengkap untuk Cara Meminimalkan Youtube Di Ios 14, termasuk kecepatan prosesor, ruang hard drive, memori, dan lainnya. Harga Cara Meminimalkan Youtube Di Ios 14 terbaru 2021 kira-kira berapa ya? Temukan daftar harga Cara Meminimalkan Youtube Di Ios 14 disini. Bandingkan dan dapatkan harga terbaik Cara Meminimalkan Youtube Di Ios 14 sebelum belanja online. Periksa promo,review, spesifikasi, dan warna. Sebelum menilik daftar harga Cara Meminimalkan Youtube Di Ios 14 terbaru, simak kabar terbaru sistem operasi beserta kelebihannya berikut ini.

CARA NONTON YOUTUBE SAMBIL BUKA APLIKASI LAIN DI IPHONE TERBARU !!!
CARA NONTON YOUTUBE SAMBIL BUKA APLIKASI LAIN DI IPHONE TERBARU !!! | Cara Minimize Youtube Di Ios 14

Cara Meminimalkan Youtube Di Ios 14

Bug itu memungkinkan pemakai guna hilangkan label software di layar utama pada iOS 10 tanpa mesti mengerjakan jailbreak terlebih dahulu.

Kali ini, Tim Media akan menyerahkan trik dengan memanfaatkan bug tersebut supaya Anda semua pemakai iPhone atau iPad yang memakai iOS 10 dapat menyembunyikan label nama software dari layar utama tanpa mesti jailbreak terlebih dahulu. Check this out!

Langkah kesatu yang mesti dilaksanakan jika hendak menghilangkan label aplikasi ialah dengan menggiatkan kedua pilihan tersebut. Caranya ialah buka Settings > Accessibility > Increase Contrast. Kemudian aktifkan pilihan Reduce Transparency dan Darken Color. Selanjutnya, pulang ke menu Accessibility, lantas masuk ke pilihan Reduce Motion dan aktifkan pilihan tersebut.

Catatan: Berdasarkan keterangan dari channel YouTube tersebut, teknik ini tidak akan sukses jika layar utama kita lebih dari dua halaman atau dua layer, jadi pastikan kita mempunyai maksimal dua halaman di layar utama. Caranya gampang kok andai kebetulan kita mempunyai lebih dari dua halaman. Cara mengakalinya ialah dengan menciptakan folder dan masukkan software tersebut pada folder.

Langkah kedua ini tidak banyak tricky sebab langkah ini adalah yang sangat menilai untuk dapat menghilangkan label software di layar utama. Caranya gampang kok, Anda melulu harus swipe ke atas dari bawah layar guna membuka menu Control Center. Biarkan menu itu terbuka, namun pastikan Anda menyangga menu itu dan menggesernya perlahan ke atas layar tanpa mesti melepas jari kita dari layar.

Nah saat sudah di posisi sangat atas, Anda mesti mengerjakan bagian sangat tricky ini yakni saat sedang menyangga menu itu di atas, pakai jari lainnya guna double-click tombol Home. Setelah tersebut cepat-cepat angkat jari kita dari menu Control Center. Langkah ini memang tidak banyak sulit sebab Anda mesti mengejar timing yang tepat, namun pastikan kita melepas layar setelah mengurangi dua kali tobol Home.

Dengan mengurangi dua kali tombol Home, tentunya Anda bakal pindah ke halaman App Switcher kan? Jangan panik dulu, tekan lagi saja tombol Home untuk terbit dari halaman tersebut. Jika teknik ini berhasil, kita tidak akan menyaksikan label software lagi pada Dock Icon.

Langkah terakhir ini melulu perulangan saja dari tahapan 2. Pertama, andai label software di Dock Icon telah hilang, pindahkan software tersebut ke layar utama. Kemudian pindahkan empat software lainnya ke Dock Icon lantas ulangi tahapan kedua dan seterusnya sampai semua label software pada ikon sudah hilang sepenuhnya.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *