Cara Memindahkan Semua Data Iphone Ke Iphone Baru

  • Share
Maxresdefault Jpg
Maxresdefault Jpg

Spesifikasi teknis lengkap untuk Cara Memindahkan Semua Data Iphone Ke Iphone Baru, termasuk kecepatan prosesor, ruang hard drive, memori, dan lainnya. Harga Cara Memindahkan Semua Data Iphone Ke Iphone Baru terbaru 2021 kira-kira berapa ya? Temukan daftar harga Cara Memindahkan Semua Data Iphone Ke Iphone Baru disini. Bandingkan dan dapatkan harga terbaik Cara Memindahkan Semua Data Iphone Ke Iphone Baru sebelum belanja online. Periksa promo,review, spesifikasi, dan warna. Sebelum menilik daftar harga Cara Memindahkan Semua Data Iphone Ke Iphone Baru terbaru, simak kabar terbaru sistem operasi beserta kelebihannya berikut ini.

Cara Memindahkan Data dari iPhone Lama ke iPhone Baru Tanpa iCloud!
Cara Memindahkan Data dari iPhone Lama ke iPhone Baru Tanpa iCloud! | Cara Memindahkan Semua Data Iphone Ke Iphone Baru

Cara Memindahkan Semua Data Iphone Ke Iphone Baru

Raksasa search engine tersebut mengenalkan fitur baru pada Google Drive yang menyederhanakan proses transfer data dari iPhone ke smartphone Android.

Pengguna lumayan mengunggah data-data urgen di iOS ke Google Drive kemudian mengunduhnya pada perlengkapan Android. Dari tahap mula hingga akhir, proses transfer data cuma perlu tiga langkah. Berikut ialah langkah-langkahnya.

1. Unduh software Google Drive di iOS

Hal terpenting yang mesti dilakukan ialah mengunduh software Google Drive di iPhone. Pengguna dapat mengunduhnya melewati App Store di tautan inilah ini.

2. Backup data iOS ke Google Drive

Selanjutnya, bermukim masuk ke menu aplikasi, Settings, dan Backup. Antarmuka software Google Drive akan memperlihatkan semua data yang hendak ditransfer, merangkum kontak, kalendar, foto, dan video. Setelah memilih data-data yang diinginkan, tekan tombol virtual “Start Backup” dan proses pengunggahan (upload) juga dimulai.

Google Drive akan menyerahkan peringatan untuk pemakai bahwa proses backup (upload) dapat memakan masa-masa berjam-jam, tergantung banyaknya data dan besarannya. Jadi, pemakai disarankan mengoneksikan perlengkapan dengan Wi-Fi sembari menghubungkan smartphone dengan colokan listrik supaya tak mati di tengah upload.

3. Sign in Google Drive di Android

Ketika proses backup selesai, pemakai cuma butuh masuk (sign in) ke akun Google di perlengkapan Android. Proses sinkronisasi bakal otomatis bergulir, sebagaimana diadukan BGR dan dihimpun KompasTekno, Jumat (16/12/2016).

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *