Cara Memindahkan Kontak Hp Android Ke Iphone

  • Share
Cara Memindahkan Kontak Dari Android Ke Iphone Jpg
Cara Memindahkan Kontak Dari Android Ke Iphone Jpg

Spesifikasi teknis lengkap untuk Cara Memindahkan Kontak Hp Android Ke Iphone, termasuk kecepatan prosesor, ruang hard drive, memori, dan lainnya. Harga Cara Memindahkan Kontak Hp Android Ke Iphone terbaru 2021 kira-kira berapa ya? Temukan daftar harga Cara Memindahkan Kontak Hp Android Ke Iphone disini. Bandingkan dan dapatkan harga terbaik Cara Memindahkan Kontak Hp Android Ke Iphone sebelum belanja online. Periksa promo,review, spesifikasi, dan warna. Sebelum menilik daftar harga Cara Memindahkan Kontak Hp Android Ke Iphone terbaru, simak kabar terbaru sistem operasi beserta kelebihannya berikut ini.

√ 1+ Cara Memindahkan Kontak Dari Android Ke Iphone Paling Aman
√ 1+ Cara Memindahkan Kontak Dari Android Ke Iphone Paling Aman | Cara Memindahkan Kontak Hp Android Ke Iphone

Cara Memindahkan Kontak Hp Android Ke Iphone

SOLO – Bermigrasi dari satu ponsel ke ponsel lain mewajibkan seseorang mengalihkan seluruh data dari perlengkapan lama ke yang baru. Bagaimana bila ponsel lama dan baru bertolak belakang platform laksana dari Blackberry ke Android?

Berikut dua teknik untuk mengalihkan kontak dari smartphone BlackBerry ke Android sebagaimana dikutip dari forum support BlackBerry, dikutip Solopos, Kamis (21/4/2016).

Melalui Bluetooth

Anda butuh membuka Settings> Wireless & networks> Bluetooth Settings di ponsel Android. Aktifkan Bluetooth dan bikin menjadi visible supaya bisa dideteksi oleh Blackberry. Lalu pasangkan dua perlengkapan Blackberry dan Android.

Dari layar Home Blackberry, klik Options > Networks and Connections> Bluetooth Connections. Nyalakan Bluetooth dan pasangkan perlengkapan tambahkan Android kita dengan mengeklik Add a new device kemudian cari.

Pilih perlengkapan Android kita dan klik Submit guna mendorong perlengkapan Anda. Transfer seluruh kontak Anda melewati Bluetooth. Sementara itu, pada Blackberry Anda butuh membuka ke Perangkat Tersambung akan hadir sebuah pilihan ponsel Android Anda. Tekan tombol Blackberry dan pilih Mentransfer kontak.

Otorisasi akses Bluetooth pada perlengkapan Android dan tunggu sampai transfer selesai. Setelah transfer berlalu (Android Phone), buka contacts>More>Import / Export > Select Phone Storage>Next> Select Phone Contact>Next>Import.

Melalui Software

Untuk mengerjakan transfer data melewati software, Anda butuh mencadangkan seluruh kontak Blackberry Desktop Software. File yang didapatkan akan berupa bbb file.

Setelahnya, kita perlu mendownload software Magicberry menggunakannya guna mengimpor bbb file. Ketika mengimpor file, file yang didapatkan berupa folder %TEMP% . File ipd ini ialah sumber utama.

File idp itu harus diimpor ke aplikasi Blackberry Contacts Extractor dan klik Media yang menghasilkan CSV. Bah CSV untuk mengisi standar Google Import, kemudian impor ke Google Contacts, sinkronkan dengan akun Google Android Anda. Selamat mencoba!

(amr)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *