Cara Memindahkan Foto Di Iphone Ke Komputer

  • Share
Maxresdefault Jpg
Maxresdefault Jpg

Spesifikasi teknis lengkap untuk Cara Memindahkan Foto Di Iphone Ke Komputer, termasuk kecepatan prosesor, ruang hard drive, memori, dan lainnya. Harga Cara Memindahkan Foto Di Iphone Ke Komputer terbaru 2021 kira-kira berapa ya? Temukan daftar harga Cara Memindahkan Foto Di Iphone Ke Komputer disini. Bandingkan dan dapatkan harga terbaik Cara Memindahkan Foto Di Iphone Ke Komputer sebelum belanja online. Periksa promo,review, spesifikasi, dan warna. Sebelum menilik daftar harga Cara Memindahkan Foto Di Iphone Ke Komputer terbaru, simak kabar terbaru sistem operasi beserta kelebihannya berikut ini.

Cara Memindahkan FOTO dari iPhone / Android ke LAPTOP Windows — Wireless  TANPA Kabel!
Cara Memindahkan FOTO dari iPhone / Android ke LAPTOP Windows — Wireless TANPA Kabel! | Cara Memindahkan Foto Di Iphone Ke Komputer

Cara Memindahkan Foto Di Iphone Ke Komputer

Meskipun iPhone X sukses menculik perhatian dunia dengan fitur dan desain baru, terdapat topik yang tidak kalah menarik. Hal itu ialah keserupaan dari model iPhone 7 dengan iPhone 8. Seperti yang diketahui, Apple menghadirkan iPhone 8 dan iPhone 8 Plus.

Dua varian ini mematahkan rumor yang menuliskan bahwa seri ini mempunyai nama iPhone 7s dan 7s Plus. Dengan hadirnya duo iPhone 8, apakah pemakai iPhone 7 dan 7 Plus butuh beralih?

Baca Juga

Jika diacuhkan dengan saksama, desain iPhone 8 serupa iPhone 7. Bentang layar dua-duanya pun sama, yakni 4,7 inci dan 5,5 inci. Bahkan dari sisi spesifikasi, tidak ada evolusi yang berarti. iPhone 7 dan iPhone 8 dicantumkan RAM 2GB, sementara versi Plus-nya dicantumkan RAM 3GB.

Dikutip dari LifeHacker, Rabu (13/9/2017), yang memisahkan antara iPhone 7 dan iPhone 8 ada di prosesor. Seperti yang diketahui, iPhone 7 dipersenjatai A10 Fusion Chip, sementara iPhone 8 mengangkat A11 Bionic Chip. Jika dibandingkan, performa iPhone 8 melulu 25 persen lebih cepat dibanding iPhone 7.

Faktor pembeda lainnya ialah bahan yang digunakan. iPhone 7 memakai bahan aluminium, sementara iPhone 8 mencantumkan bahan kaca. Memori internal iPhone 8 pun lebih lega dengan varian 64GB dan 256GB.

Di samping itu, ekstra fitur laksana true tone display, neuric engine, dan wireless charging menjadi nilai lebih iPhone 8. Namun, sebanyak fitur kecil ini mesti ditebus ekuivalen US$ 699 atau selama Rp 9,2 juta di iPhone 8.

Jika anda pemakai iPhone 7 yang selalu hendak up-to-date, iPhone 8 mungkin sesuai buat kamu. Namun, untuk kamu yang tidak terlalu memerlukan fitur kecil ini, terdapat baiknya melakukan pembelian iPhone X atau bahkan menantikan seri iPhone selanjutnya.

(Theofilus Ifan Sucipto/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *