Cara Memindahkan Foto Dari Iphone Ke Laptop Windows 7

  • Share
Maxresdefault Jpg
Maxresdefault Jpg

Spesifikasi teknis lengkap untuk Cara Memindahkan Foto Dari Iphone Ke Laptop Windows 7, termasuk kecepatan prosesor, ruang hard drive, memori, dan lainnya. Harga Cara Memindahkan Foto Dari Iphone Ke Laptop Windows 7 terbaru 2021 kira-kira berapa ya? Temukan daftar harga Cara Memindahkan Foto Dari Iphone Ke Laptop Windows 7 disini. Bandingkan dan dapatkan harga terbaik Cara Memindahkan Foto Dari Iphone Ke Laptop Windows 7 sebelum belanja online. Periksa promo,review, spesifikasi, dan warna. Sebelum menilik daftar harga Cara Memindahkan Foto Dari Iphone Ke Laptop Windows 7 terbaru, simak kabar terbaru sistem operasi beserta kelebihannya berikut ini.

Cara Memindahkan FOTO dari iPhone / Android ke LAPTOP Windows — Wireless  TANPA Kabel!
Cara Memindahkan FOTO dari iPhone / Android ke LAPTOP Windows — Wireless TANPA Kabel! | Cara Memindahkan Foto Dari Iphone Ke Laptop Windows 7

Cara Memindahkan Foto Dari Iphone Ke Laptop Windows 7

Tidak dapat dipungkiri bahwa Windows ialah sistem operasi sangat ramah guna pemakai cross platform. Pengguna Windows PC yang pake iPhone misalnya, guna sinkronisasi dan transfer data dapat menggunakan iTunes yang disediakan oleh Apple, memanfaatkan fitur integrasi yang memang telah ditanamkan Microsoft, atau memakai software pihak ketiga yang tidak sedikit tersedia di pasaran.

Salah satu aplikasi pihak ketiga yang paling bermanfaat untuk pemakai iPhone dan Windows PC ialah EaseUS MobiMover Free 2.0.

EaseUS MobiMover Free 2.0 ialah software iPhone data transfer besutan EaseUS yang dapat kamu pakai secara gratis. Hampir semua kebutuhan transfer data iPhone dapat kamu kerjakan melalui Windows dengan aplikasi ini.

Kamu dapat transfer Contact, Messages, Notes, Calendar, Voice mail, Books, Safari bookmarks, Safari History, Camera Roll, Playlist, dan nyaris semua kelompok data di iPhone dengan mudah.

Dengan EaseUS MobiMover Free 2.0 kamu dapat melakukan sekian banyak hal seperti:

Dengan fasilitas yang ditawarkan dan guna yang sebegitu besar, EaseUS MobiMover Free 2.0 paling recommended untuk dipunyai setiap pemakai Windows PC yang menggunakan iPhone.

Dari sekian tidak sedikit fitur yang dipunyai oleh EaseUS MobiMover Free 2.0, WinPoin bakal mendemokan di antara fitur urgen yaitu transfer data iPhone ke Windows PC untuk kebutuhan backup.

Pertama pasti saja download dan install EaseUS MobiMover Free 2.0 terlebih dahulu:

Download: EaseUS MobiMover Free 2.0

Setelah terinstall, anda tinggal buka saja EaseUS MobiMover Free 2.0, dan hubungkan iPhone ke PC. Tap Trust andai ada popup notifikasi yang hadir di iPhone.

Begitu iPhone terdeteksi, kamu dapat langsung memilih fitur apa yang hendak kamu gunakan. Disini WinPoin akan mengerjakan transfer data iPhone ke Windows PC untuk kebutuhan backup. Sehingga menu yang dipilih ialah Transfer to Computer.

Setelah tersebut kamu dapat memilih data apa saja yang hendak kamu transfer, hilangkan saja centang andai ada data yang tidak hendak ikut untuk anda transfer.

Pilih folder lokasi penyimpanan data iPhone, dan andai sudah tekan Transfer

Kini anda tinggal menantikan saja sejumlah menit sampai proses selesai.

Begitu proses berlalu data iPhone anda akan tersimpan di PC dan dapat kamu lihat melewati File Explorer Windows.

Hasil export dapat kamu lihat langsung dari Windows sebab diformat apik sebagai HTML.

Kedepannya anda juga dapat import data iPhone itu kapanpun anda kerlukan, baik ke iPhone tersebut sendiri ataupun ke iPhone yang baru. Caranya sama, anda tinggal pakai saja EaseUS MobiMover Free 2.0 dengan memanfaatkan fitur Transfer to this device.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *