Cara Memindahkan Data Dari Hp Android Ke Iphone

  • Share
Maxresdefault Jpg
Maxresdefault Jpg

Spesifikasi teknis lengkap untuk Cara Memindahkan Data Dari Hp Android Ke Iphone, termasuk kecepatan prosesor, ruang hard drive, memori, dan lainnya. Harga Cara Memindahkan Data Dari Hp Android Ke Iphone terbaru 2021 kira-kira berapa ya? Temukan daftar harga Cara Memindahkan Data Dari Hp Android Ke Iphone disini. Bandingkan dan dapatkan harga terbaik Cara Memindahkan Data Dari Hp Android Ke Iphone sebelum belanja online. Periksa promo,review, spesifikasi, dan warna. Sebelum menilik daftar harga Cara Memindahkan Data Dari Hp Android Ke Iphone terbaru, simak kabar terbaru sistem operasi beserta kelebihannya berikut ini.

Cara Mudah Pindah Data dari Android ke iPhone  Semua Data Aman !!!
Cara Mudah Pindah Data dari Android ke iPhone Semua Data Aman !!! | Cara Memindahkan Data Dari Hp Android Ke Iphone

Cara Memindahkan Data Dari Hp Android Ke Iphone

JAKARTA – Meski sudah tersedia koneksi nirkabel maupun dengan kabel USB, memindahkan potret masih dirasakan lumayan repot. Selain sebab sinkronisasi yang tak tidak jarang kali terhubung, memakai kedua cara tersebut pun boleh disebutkan sebagai teknik lama.

Beberapa cara di bawah ini, mungkin dapat jadi pilihan lain di ketika Anda berkeinginan memindahkan potret dari Android ke iPhone yang dilansir dari Ubergizmo, Senin (20/3/2017).

Gunakan Google Photos

Metode kesatu yang dilaksanakan untuk memindahkan potret dari Android ke iPhone merupakan menggunakan Google Photos. Ketika menggunakan software ini, kesatu-tama Anda mesti meyakinkan potret telah di-backup dan sinkronisasi telah digiatkan di Android kita dengan Google Photos.

Anda juga dapat merujuk ke petunjuk yang terdapat yang akan menolong Anda memahami bagaimana backup potret di Android dengan Google Photos.

Sekarang, berpindah ke iPhone dan instal Google Photos di iPhone. Setelah berhasil terinstal di perlengkapan iOS Anda, selanjutnya kita perlu menggiatkan pilihan ‘Backup & Sync’.

Gunakan Aplikasi Sharing File

Selain memakai Google Photos, kita juga dapat menggunakan software sharing file laksana Share It. Sebelum memakai ini, Anda pasti saja butuh menginstal software ini terlebih dahulu baik di perlengkapan Android atau iOS Anda.

Setelah itu, luncurkan software di perlengkapan Android. Klik ‘Start’ lantas set nama dan avatar ke perlengkapan Anda. Setelah selesai, pilih ‘Receive’. Jika kita mempunyai koneksi data aktif, ia bakal merekomendasikan Anda guna menonaktifkan itu.

Sekarang, di layar bakal terlihat pengumuman bahwa software menunggu pengiriman. Bagi terhubung dengan iPhone yang diinginkan, pilih ‘connect to iOS/WP’.

Kemudian, Anda bakal diminta untuk menggali jaringan wifi pada iPhone Anda. Ikuti tuntunan di layar guna menghubungkan ke hotspot wifi yang diinginkan. Setelah kita terhubung ke wifi yang diinginkan, luncurkan Share it lagi, kita akan menyaksikan kedua perlengkapan siap guna mentransfer file.

Gunakan iTunes

Di samping kedua cara tersebut, iTunes dapat menjadi penyelesaian meskipun dapat memakan masa-masa lebih lama dibanding cara sebelumnya. Hal kesatu yang butuh Anda lakukan saat menggunakan cara ini ialah mencadangkan potret ke PC. Di samping itu, Copy-paste pun akan dilaksanakan saat menghubungkan perlengkapan Android melewati kabel USB.

Setelah Anda berlalu mem-backup semua potret ke sistem komputer, kita sekarang dapat memanfaatkan iTunes untuk mengerjakan sinkronisasi dengan iPhone. Berikut caranya:

1. Hubungkan iPhone kita ke sistem via kabel USB.

2. Ketika terhubung, buka program iTunes di sistem Anda.

3. Sekarang, Anda mesti menunjukkan ke perlengkapan Anda dengan mengklik ikon perangkat.

4. Setelah itu, kita klik di ‘Photos.’

5. Terakhir, pastikan bahwa sinkronisasi foto digiatkan dan lantas pilih folder yang kita ingin potret sinkronkan ke iPhone Anda.

6. Di samping itu, klik pada pilihan guna sinkronisasi ‘All photos and albums’. Sekarang, tekan tombol ‘Apply’ guna memulai.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *