Cara Memindahkan Akun Line Dari Android Ke Iphone

  • Share
Maxresdefault Jpg
Maxresdefault Jpg

Spesifikasi teknis lengkap untuk Cara Memindahkan Akun Line Dari Android Ke Iphone, termasuk kecepatan prosesor, ruang hard drive, memori, dan lainnya. Harga Cara Memindahkan Akun Line Dari Android Ke Iphone terbaru 2021 kira-kira berapa ya? Temukan daftar harga Cara Memindahkan Akun Line Dari Android Ke Iphone disini. Bandingkan dan dapatkan harga terbaik Cara Memindahkan Akun Line Dari Android Ke Iphone sebelum belanja online. Periksa promo,review, spesifikasi, dan warna. Sebelum menilik daftar harga Cara Memindahkan Akun Line Dari Android Ke Iphone terbaru, simak kabar terbaru sistem operasi beserta kelebihannya berikut ini.

TUTORIAL LINE - Cara Memindahkan Akun LINE ke Handphone Lain
TUTORIAL LINE – Cara Memindahkan Akun LINE ke Handphone Lain | Cara Memindahkan Akun Line Dari Android Ke Iphone

Cara Memindahkan Akun Line Dari Android Ke Iphone

CALIFORNIA – Mirroring atau menggambarkan display perlengkapan Android di TV, bisa berfungsi ketika Anda menyerahkan presentasi, memamerkan potret dari perjalanan baru, atau bahkan bermain game.

Dalam rangka mengerjakan mirroring layar smartphone Android atau tablet, kita akan membutuhkan perangkat yang menjalankan Android 4.4.2 ke atas serta perlengkapan Chromecast. Biasanya, Anda dapat memeriksa versi Android berlangsung pada perlengkapan dengan masuk ke Setting > About Phone, dan cari ‘Android Version’.

Lalu bagaimana teknik untuk menuangkan apa yang terdapat di layar Android ke televisi? Pada dasarnya, teknik ini lumayan sederhana dan berikut metodenya sebagaimana dirangkum Okezone dari Cnet, Minggu (21/1/2017).

1. Pastikan kita memiliki software Google Home diinstal pada perlengkapan Android Anda.

2. Pastikan kita terhubung ke jaringan wifi yang sama dengan perlengkapan Chromecast.

3. Setelah membuka software Google Home, slide menu, dan pilih Cast Screen atau Audio.

4. Tap pada tombol biru, dibuntuti dengan perlengkapan yang hendak Anda hubungkan.

Metode lain muncul pada sejumlah perangkat ini ditemukan di panel penataan cepat, ditemukan dengan swiping turun dari atas layar perlengkapan Anda. Jika Cast atau tombol Cast Screen hadir, Anda dapat select itu, disusul oleh perlengkapan yang hendak cast layar kita bukan via software Google Home.

Setelah kita mulai casting atau mirroring layar smartphone Anda, peringatan akan hadir di notification shade, sampai-sampai memungkinkan kita menghentikan mirroring dengan tap.

(din)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *